Bandingkan Foto dari Tahun ke Tahun, Xiumin EXO Sama Sekali Tak Menua?
Selebriti

Foto-foto ini seolah membuktikan kalau Xiumin sama sekali tak menua dari 2012 hingga 2019.

WowKeren - Para penggemar EXO mungkin sudah tak asing dengan julukan peri yang diberikan pada Xiumin. Julukan ini diberikan pada member tertua EXO tersebut salah satunya berkat wajahnya yang selalu terlihat imut bak wajah maknae atau member paling muda.

Baru-baru ini sebuah postingan di situs komunitas online dengan judul "Apa yang Paling Bikin Aku Kaget di Konser SMTOWN" viral di kalangan netter. Postingan tersebut membicarakan penampilan Xiumin.

Bandingkan Foto dari Tahun ke Tahun, Xiumin EXO Sama Sekali Tak Menua?

SBS Star

"Aku nggak sengaja menemukan ini saat menjelajah internet," tulis netter yang mempublikasikan postingan "Sebenarnya aku bukan fans EXO, tapi aku membagikan foto ini karena aku benar-benar kaget sekarang.


"Aku merasa akulah yang menua menggantikannya," lanjutnya. "Aku nggak bercanda sekarang ini. Apakah kalian nggak berpikir kalau dia kelihatan persis sama dengan dirinya saat debut? Bagaimana dia bisa awet muda begitu?"

Pada postingan tersebut, kita dapat melihat foto Xiumin dari tahun ke tahun mulai 2012 hingga 2019 yang semuanya diambil saat konser "SMTOWN". Di foto-foto ini, penyanyi kelahiran 1990 tersebut memang seolah tak menua.

Bandingkan Foto dari Tahun ke Tahun, Xiumin EXO Sama Sekali Tak Menua?

SBS Star

Bukti serupa juga bisa dilihat lewat foto-foto selfie yang diunggah Xiumin. Pada foto, penampilan pemilik nama asli Kim Minseok tersebut sama sekali tak berubah dari 2012 ke 2015 hingga 2018 dengan fitur wajah yang terlihat sama.

Sementara itu, EXO berpartisipasi di konser "SMTOWN 2019 Live Stage" di Santiago, Chili. Grup beranggotakan 9 orang tesebut juga baru saja merilis variety show terbaru mereka yang berjudul "Travel the World in EXO's Ladder" yang menampilkan kegiatan mereka di Taiwan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait