Wanna One Bubar, Bae Jinyoung Kenang Masa Promosi Bersama
Selebriti

Bae Jinyoung bahkan ingin memutar waktu ketika masih bersama Wanna One.

WowKeren - Belum lama ini Bae Jinyoung melakukan siaran perdana di saluran V Live resmi miliknya. Dalam kesempatan ini, selain menjawab pertanyaan penggemar, Bae Jinyoung juga membicarakan banyak hal menarik. Salah satunya adalah tentang masa promosi yang dijalaninya bersama Wanna One.

Pada awalnya, dia membahas tentang aktifitas yang dilakukan Wanna One pada awal tahun 2018. Mulai dari pertemuan dengan penggemar hingga comeback yang mereka lakukan pada bulan Maret ketika merilis album "0=1=1 (I Promise You)".

"Aku bertemu dengan penggemar Wanna One pada bulan Januari dan Februari ketika kami menghadiri acara penghargaan," terang Bae Jinyoung. "Daripada konsep yang menyegarkan, kami memiliki konsep yang kuat dan mematikan. Para penggemar juga sangat menyukai album itu. Itu sangat hebat, karena darinya kami bisa mendapat tiga mahkota (penghargaan). ku pikir itu adalah album di mana kami bisa membuat banyak kenangan dengan penggemar."

Bae Jinyoung kemudian mengungkapkan aktifitas Wanna One di bulan Mei dan Juni tahun lalu. Ia lantas bercerita jika selama dua bulan tersebut, dirinya banyak melakukan latihan.

"Di bulan Juni, kami merilis album baru dan memulai tur dunia. Hal khusus lainnya adalah bahwa itu adalah album yang berisi lagu-lagu unit anggota, tapi reaksinya sangat luar biasa. Mei dan Juni, adalah bulan yang sangat bermakna dan istimewa karena penggemar sangat menyukainya," tutur Bae Jinyoung. "Aku menyanyikan '11' sebagai lagu unitku. Itu adalah sesuatu yang ingin ku lakukan dengan Lai Guanlin dan Park Jihoon. Kami khawatir, gelisah sekaligus bersemangat apakah Wannable (fandom Wanna One) menyukainya atau tidak, dan kami sangat menantikannya."


Bae Jinyoung siaran V Live

Soompi

Selanjutnya penyanyi kelahiran tahun 2000 tersebut mengungkapkan kebahagiaannya di bulan Juli-Agustus. Sebab selama dua bulan itu Wanna One melakukan tur dunia dan bisa bertemu dengan penggemar di berbagai negara.

"Ada beberapa hal khusus yang juga terjadi pada saat tur dunia. Aku sangat terkejut karena kami memiliki penggemar di luar negeri, aku lebih terkejut lagi ketika mengetahui jumlahnya sangat banyak," ungkap Bae Jinyoung. "Itu adalah periode waktu yang hebat karena kami bisa bertemu dengan penggemar di seluruh dunia."

Jebolan "Produce 101 Season 2" itu kemudian mengungkapkan kebahagiaannya setiap menghadiri acara penghargaan. Ia juga mengatakan ingin kembali memutar waktu ke masa lalu, ketika masih bersama Wanna One.

"Ku pikir aku merasakan banyak cinta dari penggemar setiap kali kami pergi ke acara penghargaan. Aku mencintai kalian, sungguh. Aku sudah mengatakan terima kasih berkali-kali, dan aku benar-benar tulus," lanjutnya. "Sebagian diriku ingin mengembalikan waktu ke masa lalu. Tapi, aku senang karena ku pikir telah mengakhiri tahun 2018 tanpa penyesalan."

Bae Jinyoung kemudian mengungkapkan jika saat ini Wanna One sedang menyiapkan konser perpisahan yang sangat istimewa. Dia juga mengatakan jika para member akan menampilkan lagu yang bisa mengejutkan penggemar. Konser yang bertajuk "Therefore" ini sendiri akan digelar pada 24-27 Januari mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait