Foto Seksi Sering Dikritik, Bunga Citra Lestari Cuek Pose 'Liar' Sebut Dirinya Macan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL seperti tidak peduli dengan komentar negatif yang ditujukan padanya dan tetap tampil percaya diri.

WowKeren - Penampilan Bunga Citra Lestari belakangan ini memang sering menjadi sorotan dan menuai banyak kritikan. Pasalnya, istri Ashraf Sinclair ini kerap kali berpenampilan berani dan cukup terbuka.

Kendati demikian, wanita yang dikenal sebagai BCL ini seperti tidak peduli dengan komentar negatif yang ditujukan padanya. Ibu satu anak ini lebih memilih cuek dan tetap percaya diri dengan penampilannya.

Pada unggahan terbarunya, BCL kembali membagikan foto seksi nan menggoda. Pelantun lagu "Pernah Muda" ini terlihat memakai kaus tanpa lengan bermotif macan senada dengan motif sofa yang didudukinya. "Macan," tulis BCL singkat.


View this post on Instagram

Macan 😂

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

Tentu saja unggahan BCL itu langsung dibanjiri beragam reaksi warganet. Berbeda dengan foto-foto sebelumnya yang banyak mendapat komentar negatif, kali ini BCL menuai pujian. Banyak warganet yang menyebut BCL sebagai "macan" singkatan dari mama cantik. Malah ada yang menyebut BCL sebagai "macan ternak" alias mama muda cantik suka anter anak.

"Macan = mama cantik," kata akun @nad****aaa. "Macan mama muda cantik," kata akun @ant****ayu. "Ganas Macan ternak ( mama cantik anter anak )," kata akun @ira****nto_.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait