Dicibir Aneh, OOTD Kece Ayu Ting Ting Ini Ternyata Harganya Hampir Setengah Miliar
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sejumlah netter di media sosial sempat mencibir gaya Ayu Ting Ting memakai baju dan aksesoris ini aneh. Tapi harganya ternyata tak sembarangan.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini menuai sejumlah sindiran di media sosial usai membagikan tiga OOTD (Outfit of the Day) kecenya saat menjadi host acara "Brownis". Ayu tampil cantik dalam balutan kostum bak idol Korea dalam foto-foto tersebut.

Meski banyak yang memuji, sayangnya sejumlah netter justru menyindir penampilan Ayu ini aneh. Terutama gaya Ayu yang memadukan kemeja putih panjang dengan rok sebatas paha dan kaus kaki di atas lutut. Menurut sejumlah netter, gaya Ayu itu aneh.


"Yg rok pendek trus pakai kaos kaki sampai lutut warna abu abu, dilihat nya kok aneh. Nggak bagus deh," tulis akun @trixxxxi28. "Tengah kurang bagus g usah oake kaos kaki pdahl mah," tutur yang lain. "Yg tengah style macam apa sh, aneh, ga enak bgt d liatnya," ujar yang lainnya.

Kendati begitu, siapa sangka jika OOTD Ayu Ting Ting yang dibilang aneh ini harganya fantastis. Akun @tingtingcloset membeberkan detail brand serta harga barang-barang fashion yang dipakai mantan kekasih Shaheer Sheikh itu.

Ayu diketahui memakai kemeja putih dan rok mini keluaran brand Zara yang masing-masing harganya Rp 499 ribu dan Rp 999 ribu. Kemudian ia juga memakai kaus kaki seharga Rp 199 ribu dan sepatu Alexander McQueen seharga Rp 8 juta untuk melengkapi penampilannya.

Yang paling mahal, Ayu memakai dua gelang keluaran brand Cartier yang total harganya mencapai Rp 405 juta. Jika OOTD Ayu ini ditotal, harganya mencapai hampir setengah miliar atau lebih tepatnya Rp 414,9 juta. Jelas fakta ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial.

"Masya Allah itu nol y byak bingit suskses sllu," kata netter. "Tajir parah," seru yang lain. "Amazinggggggggggggg," tulis lainnya. "Nggak apa2 Ayu kerja hasil keringat sendiri mau pakai apapun itu haknya dia bukan menang pinjem untuk gaya2an terusin saja Yu biar kaya cacing kepanasan," ujar netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...