Dialog 'Nakal' Kim Yoo Jung di 'Clean With Passion For Now' Jadi Sorotan
TV

Ini makna di balik dialog yang dikatakan Kim Yoo Jung pada Yoon Kyun Sang di episode terbaru.

WowKeren - Episode terbaru "Clean with Passion For Now" pada Senin (21/1) sukses membuat penonton baper. Tak hanya adegan ciuman dengan Yoon Kyun Sang, dialog Kim Yoo Jung dalam episode tersebut juga menjadi sorotan.

Diangkat dari webtoon populer, "Clean With Passion For Now" menceritakan Jang Sun Kyul (Yoon Kyun Sang), cowok kaya dan tampan tapi menderita misofobia (takut yang berlebihan pada barang kotor). Sampai-sampai ia menolak menyentuh orang lain serta tak tahan dengan setitik debu di sekitarnya. Ia pun bertemu Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) yang menyerah pada kebersihan demi menghadapi kerasnya kehidupan.


Dalam episode ke-13, Jang Sun Kyul dan Gil Oh Sol menghabiskan momen romantis dengan berjalan bersama di tepi sungai Han. Jang Sun Kyul yang takut kotor tiba-tiba berhadapan dengan anjing. Akibatnya, ia syok dan bersembunyi di balik Gil Oh Sol.

Melihat pacarnya ketakutan, Gil Oh Sol berusaha menghiburnya. "Mendadak aku tidak ingin jalan-jalan malam. Apa yang harus kita lakukan? Aku ingin makan ramen di rumahmu yang hangat. Kau akan membuatkannya untukku, kan?" tanya Gil Oh Sol.

Jang Sun Kyul kaget dan balik bertanya pada Gil Oh Sol. Setelah memastikannya, ia tersenyum dan menyetujui saran Gil Oh Sol.

Dialog \'Nakal\' Kim Yoo Jung di \'Clean With Passion For Now\' Jadi Sorotan

Source: KStarLive

Ternyata ramen adalah topik sensitif di antara pasangan. Kata tersebut rupanya tidak sekadar memiliki arti mie instan. Di Korea Selatan, pertanyaan, "Maukah kau makan ramen di rumahku?", bermakna ajakan untuk melakukan hal intim.

Sementara itu, episode ke-13 "Clean with Passion for Now" meraup rating 2,1 persen. Episode terbaru bisa disaksikan malam ini, Selasa (22/1) di JTBC.

You can share this post!

Related Posts
Loading...