Ikuti Jejak RM BTS cs, Kang Daniel Akui Ketagihan Nonton 'SKY Castle'
Twitter
Selebriti

Kang Daniel membocorkan akan debut solo pada April mendatang.

WowKeren - "SKY Castle" kini memang menjadi drama kesayangan publik Korea Selatan. Bahkan para idol mulai dari Rap Monster Bangtan Boys, Seulgi Red Velvet, Doyoung NCT, Key SHINee hingga Dino Seventeen (II) terungkap merupakan penggemar berat drama JTBC itu.

Baru-baru ini, ada satu idol yang juga menyatakan ketagihan nonton "SKY Castle". Saat melakukan siaran Instagram live pada Senin (21/1) kemarin, Kang Daniel mengungkap dirinya tengah ketagihan nonton "SKY Castle".

Seperti diketahui bersama, Kang Daniel belum lama ini mengaktifkan akun Instagram dengan nama @thisisdaniel_k. Akun yang banyak diisi foto selfie pelantun "Spring Breeze" itu kini sudah mendapat lebih dari 2,2 juta pengikut.


"'SKY Castle'. Dramanya sangat menyenangkan. Aku nonton drama itu, tapi tak yakin (tentang karakter favoritku di drama itu). Ceritanya tentang kehidupan orang-orang. Biasanya aku bukan tipe yang nonton drama. Sejujurnya, aku lebih banyak nonton film," ungkap Kang Daniel.

Dalam siaran Instagram live kemarin, Kang Daniel juga membocorkan soal rencananya debut solo pada April mendatang. Bocoran itu pun langsung dikonfirmasi agensi idol ganteng kelahiran tahun 1996 itu, MMO Entertainment.

Kang Daniel sendiri saat ini masih disibukkan dengan persiapan konser terakhir Wanna One yang digelar selama 4 hari mulai tanggal 24-27 Januari mendatang. Sebelumnya pada Desember 2018 lalu, kontrak grup Park Jihoon cs dinyatakan sudah berakhir oleh Swing Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait