Gara-Gara Hina Ibu Pengacara Kriss Hatta, Hilda Vitria Dilaporkan ke Polisi
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Selain Hilda Vitria, kuasa hukum Kriss Hatta juga melaporkan sejumlah netizen yang ikut menghina ibunya.

WowKeren - Selain berseteru dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria belum lama ini saling sindir dengan Indra Tarigan. Sebelumnya, Hilda diduga menghina penampilan ibu dari pengacara Kriss tersebut.

Tak tinggal diam, Indra akhirnya melaporkan Hilda ke Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1). Kekasih Billy Syahputra tersebut dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik dan dijerat Pasal 27 ayat 3 UU ITE.


Bukan hanya Hilda, Indra juga melaporkan beberapa netter yang ikut menghina ibunya. Foto bukti surat laporan pun diunggah Indra di Instagram pada hari yang sama. Indra juga memperingatkan para pelaku agar siap menerima akibat dari perbuatan mereka.

"Ayo siapa kemaren pasang photo mamak saya di insta story nya dan yang ada jelek2 kin mamak saya," tulis Indra di bagian keterangan foto. "Sekarang kuat2 tin mental kalian dan kebebasan kalian segera terbatasi dengan dinginya jeruji besi.."

Aksi Indra untuk melaporkan Hilda dan para penghina ibunya pun mendapat dukungan dari warganet. Mereka meminta Indra terus melanjutkan proses hukum agar para pelaku merasa jera.

"Alhamdulillah moga lekas di penjara jgn mau damai bang lanjutkn @indra_tariganbreblack," ujar akun @le****ci. "Maju teruss bang @indra_tariganbreblack udah males dengan kehaluan itu oranggg atu banggg," seru akun @asdi*****yu22.

"Jan kasih kendor banggg.. lanjutkan, gue udah ga sabar nunggu tu perempuan halu pake baju orange," komentar akun @ta****30. "Kl sdh menyangkut ibu tercinta sikat bang! Jgn kasih ampun!!!" sambung akun @bejoun******amet911.

You can share this post!

Related Posts