Video Syuting 'Encounter' Dirilis, Kocaknya Park Bo Gum Promosi Ala YouTuber
YouTube/ tvN DRAMA
TV

'Encounter' akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (23/1).

WowKeren - "Encounter" hingga kini memang masih melangsungkan proses syuting. Wajar saja jika tim produksi masih gencar menghadirkan berbagai video momen menarik di lokasi pengambilan gambar.

Baru-baru ini, "Encounter" menghadirkan video di balik layar yang lebih fokus pada aksi kocak Park Bo Gum. Video syuting itu diawali dengan momen saat pemeran syuting Kim Jin Hyuk itu beradegan dengan keluarganya.


Momen selanjutnya menampilkan momen saat Park Bo Gum memamerkan kemampuan bahasa Inggris yang membuat pemain "Encounter" tertawa. "Halo semuanya. Ini Park Bo Gum," ujar Park Bo Gum sembari tersenyum lebar.

Momen berlanjut di adegan ketika Park Bo Gum hendak melakoni adegan pembuatan tas kamera. Kocaknya, aktor kelahiran tahun 1993 itu terlihat promosi bak seorang YouTuber. "Ini adalah kelas kerajinan kulit Kim Jin Hyuk. Silahkan klik tombol subscribe," tutur Park Bo Gum.

Video syuting itu ditutup dengan momen saat Park Bo Gum memegang kamera sendiri sembari mengucapkan terima kasih atas dukungan penonton selama ini. Park Bo Gum juga mencoba memperkenalkan sutradara "Encounter" yang sayangnya langsung kabur karena tak ingin wajahnya direkam.

Sementara itu, "Encounter" akan menayangkan episode terbaru pada Rabu (23/1). Sebelumnya tim produksi sudah membocorkan adegan Kim Jin Hyuk menangis terisak di jalan yang sepertinya karena baru diputus oleh Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo).

You can share this post!

Related Posts