Kezia Adik Angel Karamoy Dipuji Makin Keren, Pamer Gaya Rambut Baru Sambut Kelahiran Calon Anak Ke-2
Instagram/itskeziakaramoy
Selebriti

Penampilan baru Kezia Karamoy yang juga merupakan eks member Cherry Belle ini menuai beragam pujian.

WowKeren - Pesona Kezia Karamoy memang tak kalah jauh beda dari sang kakak, Angel Karamoy. Saat ini, mantan personel Cherry Belle itu tengah bahagia menyambut kelahiran calon anak keduanya.

Menyambut calon buah hati kedua, Kezia sepertinya juga ingin tampil baru. Hal itu terlihat dari postingan foto di Instagram pribadinya, pada Selasa (22/1). Wanita berusia 25 tahun ini memilih ganti gaya dengan model rambutnya.

Biasa panjang, kali ini Kezia memotong rambutnya pendek di atas bahu. "Menyambut anak kedua dengan gaya baru #keziakaramoy #babyA #soon," tulis Kezia di bagian caption.

View this post on Instagram

Menyambut anak kedua dengan gaya baru 🤰🏻 😁 #keziakaramoy #babyA #soon


A post shared by Kezia Karamoy👄 (@itskeziakaramoy) on

Penampilan baru Kezia di atas rupanya langsung menarik perhatian netter. Mereka pun memberikan komentar pujian pada mantan kekasih Billy Syahputra itu.

"Mahmudnya makin keren aja nih ka kezia," puji akun @azizah***. "Parah ini sih cantik banget," sahut akun @dfrp****. "Cantiknya Cece," imbuh akun @erika***.

"Cantik bgt, cocok sm rambutny," tulis akun @arnince***. "Cantik banget,ke gak hamil," balas akun @anjani***. "Kelihatan lebih fresh dan Makin cantik ka kezia," sambung akun @haryani***.

Kezia Karamoy merupakan aktris sekaligus penyanyi kelahiran 15 Maret 1993. Pada 30 Maret 2017 lalu, ia resmi dipinang oleh Axcel Arfriando dan kini telah dikaruniai satu momongan laki-laki bernama Alfredo Elfata.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel