Park Shin Hye Pilih Cha Eun Sang 'The Heirs' Sebagai Karakter Favorit, Ini Alasannya
TV

Park Shin Hye membahas karakter favorit saat tampil di episode terbaru 'Night of Real Entertainment'.

WowKeren - Park Shin Hye membahas "Memories of the Alhambra" dalam episode terbaru "Night of Real Entertainment" pada Selasa (22/1). Drama tvN yang dibintanginya bersama Hyun Bin itu memang baru saja tamat.

"Memories of the Alhambra" mengusung konsep game AR (Augmented Reality). Karakter Yoo Jin Woo (Hyun Bin) menjalani dua kehidupan yaitu di dunia nyata dan game AR. Park Shin Hye memerankan Jung Hee Joo, pemilik motel tempat Jin Woo tinggal selama di Granada.

Park Shin Hye diminta menyampaikan kesan usai merampungkan syuting "Memories of the Alhambra". "Menghabiskan tujuh bulan serta bekerja keras dengan para staf produksi dan para pemain lainnya, rasanya agak sedih tapi itu sangat menyenangkan," ujarnya.


Park Shin Hye kemudian diminta menyebutkan karakter yang paling disukainya. Ia memilih Cha Eun Sang, karakternya di "The Heirs".

"Aku sangat bersenang-senang selama syuting sebagai Cha Eun Sang di 'Heirs'. Tidak ada jarak usia yang jauh antara diriku dan pemain lainnya, jadi aku membuat banyak kenangan indah," ungkap Park Shin Hye.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru