Jadi Model Iklan Soju, Wajah Cantik Sejeong Gugudan Banjir Pujian
Selebriti

Perusahaan soju tersebut memilih Sejeong karena ingin mendekati konsumen dengan menampilkan sisi baru dan unik.

WowKeren - Kim Sejeong member dari Gu9udan kini telah menjadi bintang iklan dari salah satu merek minuman alkohol khas Korea, soju. Ia didapuk oleh perusahaan Muhak sebagai model untuk soju dengan merek "Good Day" bersama dengan chef Baek Jong Won. Hal ini mereka ungkapkan pada Senin (21/1) lalu.

Salah satu perwakilan dari perusahaan Muhak menegaskan jika pihaknya ingin menargetkan beragam konsumen dengan model barunya. "Kami ingin mendekati konsumen dengan sisi baru dan unik dengan dua model," terang perwakilan Muhak.

Di hari yang sama, melalui akun Instagram resmi "Good Day", perusahaan menampilkan wajah Sejeong ketika menjadi model iklan mereka. Dalam foto itu, Sejeong terlihat cantik dengan senyum ceria di wajahnya.

View this post on Instagram

우리의 새로운 술친구는 바로바로 김세정님입니다! #김세정 #갓세정 #꽃길 #술친구 #친구 #friends #model #2019 #좋은데이 #좋은데이깔라만시 #톡소다 #매실마을 #soju #jmt #소주 #소통 #일상 #일상스타그램 #부드러움 #surprise

A post shared by 좋은데이 공식 인스타그램 (@goodday_official) on


Melihat unggahan ini, netter dan penggemar tidak bisa tinggal diam. Alhasil, mereka pun membanjiri postingan tersebut dengan beragam komentar. Selain memuji kecantikan Sejeong, mereka juga beramai-ramai menyanjung dengan julukannya, "God Sejeong".

"Wow, kau sangat cantik Sejeong," tulis seorang netter. "Terima kasih good day telah memilih Sejeong sebagai model barumu, kalian cerdas," imbuh netter yang lain. "God Sejeong, semangat," sahut netter yang lain. "Sejeong! Ah, aku jadi ingin minum soju itu," pungkas netter lainnya.

Di beberapa foto lainnya, Sejeong juga tampak cantik dibalut dengan pakaian sederhana ketika memegang botol soju merek "Good Day". Ia juga tampak mempesona dengan senyum cerah di wajahnya.

Sejeong jadi model iklan soju

Onehallyu

Sementara itu, saat ini Sejeong tengah disibukkan dengan syuting untuk program acara "Busted! Season 2". Ia juga disibukkan dengan promosi bersama Gugudan, sebab mereka baru saja melakukan comeback di bulan November tahun 2018 lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait