Krisdayanti Bongkar Rahasia Awet Cantik, 40 Hari Tak 'Diganggu' Raul Lemos
Instagram/raullemos06
Selebriti

Krisdayanti juga melakukan perawatan kecantikan tradisional seperti kebanyakan wanita lainnya.

WowKeren - Penampilan menarik serta unik seolah menjadi syarat bagi seorang publik figure untuk eksis di dunia entertainment. Namun penampilan tersebut tidak ada apa-apanya bila tidak didukung oleh perawatan kecantikan, seperti halnya diva Tanah Air, Krisdayanti. Mantan istri dari Anang Hermansyah ini seakan diwajibkan untuk tampil prima dalam setiap kesempatan.

Serangkaian perawatan kecantikan pun telah dilakukan oleh Krisdayanti. Tak pandang perawatan dari dalam maupun luar. Pelantun lagu "Menghitung Hari" ini juga rajin mengonsumsi jamu sebagai sebagai salah satu perawatan kecantikannya.


"Kalau perawatan tradisional, saya sebagai orang Jawa, bohong kalau saya enggak mengonsumsi jamu," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (22/1).

Tak hanya itu, rupanya Krisdayanti juga tidak berhubungan dengan sang suami, Raul Lemos selama 40 hari setelah melahirkan demi menjaga organ intimnya. Beruntungnya, Raul mendukung hal tersebut.

"Saya minum jamu dan juga abis melahirkan saya 40 hari 40 malam saat masa nifas itu," sambung Krisdayanti. "Alhamdulillah saya enggak diganggu sama suami."

View this post on Instagram

Congratulations for @edrictjandra & venny wedding

A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Adik kandung Yuni Shara ini juga menambahkan bahwa sang suami memang menyukai bila Krisdayanti menjaga kesehatan organ intimnya. Bahkan, Krisdayanti juga menyarankan hal tersebut kepada teman-temannya supaya tetap cantik.

"Karena lebih seneng kalau istrinya lebih jaga," lanjut Krisdayanti. "Lebih merawat. Dan saya juga promosiin ke teman-teman."

You can share this post!

Related Posts
Loading...