Bakal Rilis Lagu 'Born Again', Tiffany Girls' Generation Banjir Dukungan
Youtube/Tiffany Young
Musik

Lagu ini sangat mewakili perasaan Tiffany ketika melalui waktu-waktu sulit.

WowKeren - Akhir tahun 2018 lalu seolah menjadi masa-masa sulit bagi Tiffany Girls' Generation. Karena kontroversi yang melibatkan sang ayah, Tiffany harus melalui berbagai macam kesulitan.

Meski demikian, karena masa sulit yang dialaminya, Tiffany akhirnya belajar banyak hal. Ia mengungkapkan jika karena masalah itu, ia banyak berpikir dan merenung. Tidak hanya itu, ia bahkan menumpahkan pengalaman hidupnya ke dalam sebuah karya baru, yaitu mini album.


Mini albumnya ini akan berisi lagu-lagu dalam bahasa Inggris dengan single utama "Born Again". Pada awalnya, Tiffany akan merilis lagu ini pada Kamis (24/1), namun kemudian ia mengundurnya sehari menjadi Jumat (25/1).

Sebelumnya pada Jumat (19/1), Tiffany membagikan momen di balik layar ketika dia akan merekam lagu tersebut melalui kanal YouTube-nya. Dalam video yang berdurasi lebih dari dua menit tersebut, Tiffany banyak mengungkapkan pemikirannya.

Tiffany mengakui jika lagu ini cukup spesial baginya. Sebab lagu "Born Again" ini sangat mewakili perasaannya ketika melalui masa-masa sulit yang emosional. Ia menulis lagu ini selama musim dingin berlangsung. Ia juga merasa sangat gugup sekaligus bersemangat ketika akan merilis lagu ini.

Pada Senin (21/1), Tiffany juga mengumumkan pergantian tanggal rilis lagu barunya lewat Instagram. Dalam unggahannya, Tiffany terlihat berpose di bibir pantai dengan mengenakan gaun putih yang anggun. Dalam foto tersebut, Tiffany seolah tampak baru saja mengalami hal buruk namun berusaha untuk kembali bangkit.

View this post on Instagram

BORN AGAIN single & mv officially releasing 1.25.2019 @ 12AM EST+

A post shared by tiffany young (@tiffanyyoungofficial) on

Tidak lama setelahnya, unggahan ini pun langsung dipenuhi oleh komentar dari netter dan penggemar. Selain tidak sabar untuk menanti perilisan lagu baru tersebut, penggemar juga menyatakan dukungannya untuk Tiffany.

"Aku tidak sabar menunggu, aku mencintaimu, Queen," tulis seorang netter. "Aku sangat bersemangat, dan aku tidak sabar menanti lagu barumu," imbuh netter yang lain. "Aku sangat mencintaimu, kamu benar-benar menginspirasi. Kami akan selalu ada di sampingmu," sahut netter yang lain. "Semoga beruntung, kami akan selalu mendukungmu," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts