Dikasih Jennie Jepit Rambut di Konser Jakarta, Penonton Ini Berubah dari Hater Jadi Fans
Selebriti

Seorang penonton yang duduk di kursi roda ini mendapat jepit rambut dari Jennie, namun ia dulunya seorang hater.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, Black Pink menggelar konser solo di Indonesia yang bertajuk "2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA". Konser tersebut dihelat selama dua hari pada 19-20 Januari lalu di ICE, BSD, Tangerang.

Seorang fans menjadi perhatian fans lainnya saat mendapatkan jepit rambut langsung dari Jennie saat konser. Fans yang duduk di kursi roda tersebut mendapatkannya saat encore di mana para member menyanyikan "Stay".


Lewat akun Twitter pribadinya, si fans memposting momen berkesan tersebut. "Jennie menunjuk ke arahku beberapa kali. Dia ingin memastikan nggak seorang pun mengambil jepit rambutnya kecuali aku," tulisnya di caption.

Namun terungkap, fans tersebut rupanya pernah menjadi hater Jennie. Lewat serangkaian tweet yang diposting pada Senin (21/1) lalu, si fans menjelaskan bagaimana ia berubah dari hater menjadi fans Jennie.

"Pertama-tama, aku bukan BLINK (fans Black Pink) palsu," tulisnya. "Aku hanya nggak berpedoman, 'Kau harus mendukung idolamu dalam apapun yang mereka lakukan'. Aku nggak melakukannya dengan membabi buta saat aku menyukai idol. Bahkan pada Big Bang, grup K-Pop pertamaku.

"Kedua, aku salah karena menjelek-jelekkan Jennie dulu. Aku masih muda. Dan sejujurnya aku nggak tahu orang-orang aku menemukan akun ini karena aku sudah aktif di Twitter sejak 2012.

Ketiga, aku ingin minta maaf karena menyebabkan keributan ini. Jennie bukan bias pertamaku dan aku selalu menganggapnya cewek kota yang dingin KARENA WAJAHNYA seperti yang kalian lihat di tweetku.

"Tapi aku sangat salah. Dia membuktikan sebaliknya dengan memberiku jepit rambut. Aku sedikit kaget karena imejnya di kepalaku sangat salah. Itulah kenapa aku nggak bisa berkata-kata. Aku bahkan nggak bisa bilang terima kasih saat dia menunjukku. Dia sering disalahpahami karena wajahnya seperti yang kalian lihat di captionku tadi,. Itulah kenapa aku sangat merasa bersalah.

"Aku berjanji aku akan menjaga dia dan jepit rambutnya. Dan tentu saja Jisoo, Lisa dan Rose juga karena aku sangat sayang pada mereka."

You can share this post!

Related Posts