Sukses Di 'Sky Castle', Jo Byoeng Gyu Gantikan Jung Yoo Ahn Di 'He Is Psychometric'
TV

Jo Byeong Gyu menggantikan Jung Yoo Ahn yang mengundurkan diri karena terlibat kasus pelecehan seksual.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, aktor muda Jung Yoo Ahn mengejutkan publik dengan kasus pelecehan seksual yang melibatkannya. Pasalnya, aktor kelahiran tahun 1999 itu dituduh telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita ketika sedang mabuk.

Sebelumnya, Jung Yoo Ahn juga telah menjalankan pemeriksaan sebagai bagian dari proses investigasi. Dan Jung Yoo Ahn pun memutuskan untuk mengundurkan diri dari proyek drama barunya yang akan segera tayang, "He Is Psychometric". Sebab menurut keterangan pihak agensi, sang aktor tidak ingin merugikan drama tersebut.

Untuk menggantikan Jung Yoo Ahn, pihak produksi drama telah memutuskan untuk menggaet aktor tampan Jo Byeong Gu. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh agensinya, HB Entertainment, pada Selasa (22/1).


Drama "He Is Psychometric" sendiri menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Yi Ahn (Jinyoung GOT7) yang bisa membaca rahasia orang lain dengan menggunakan kontak fisik. Setelah menyadari dirinya memiliki kemampuan luar biasa, Yi Ahn mulai menggunakan keahliannya untuk menangkap orang-orang jahat. Dalam misinya ini, ia juga membantu jaksa yang telah menyelamatkan hidupnya.

Di sisi lain ada Shin Ye Eun yang memerankan karakter Yoon Jae In. Dia adalah wanita yang rela melakukan apapun agar bisa menyembunyikan rasa sakitnya. Yoon Jae In dan Yi Ahn kemudian mencoba untuk saling menyembuhkan, bertumbuh dan mencintai ketika mengalami serangkaian kejadian bersama.

Drama ini rencananya akan tayang pada tanggal 4 Maret mendatang pukul 21.30 waktu setempat. Drama yang ditayangkan tvN ini akan menggantikan drama Yeo Jin Goo, "The Crowned Clown".

Sementara itu, Jo Byeong Gyu memulai debutnya sebagai seorang aktor dalam serial "School 2015: Who Are You". Hingga saat ini, ia tercatat telah membintangi sejumlah drama terkenal sebagai pemeran pendukung. Mulai dari drama "Queen For Seven Days", "Girls' Generation 1979", "Radio Romance", "Sky Castle" dan masih banyak lagi. Ia juga pernah membintangi film layar lebar yang berjudul "Life Risking Romance". Apakah kalian menantikan akting Jo Byeong Gyu di drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel