Posting Adegan Usai Putus Park Bo Gum di 'Encounter', Kecantikan Song Hye Kyo Curi Fokus
Twitter/CJnDrama
TV

'Encounter' bakal tamat pada penayangan pekan ini dan digantikan oleh 'Touch Your Heart'.

WowKeren - "Encounter" bakal menayangkan episode terbaru pada Rabu (22/1). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa menghadirkan foto adegan milik Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) dan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) yang pastinya sayang jika dilewatkan.

Menariknya, Song Hye Kyo pun tak mau ketinggalan mempromosikan episode terbaru "Encounter". Lewat akun Instagram pribadinya, ia mengunggah foto adegan milik karakternya saat berjalan sendirian di jembatan usai putus dari Kim Jin Hyuk.

Seperti diketahui di episode sebelumnya, Cha Soo Hyun memang dilanda kebimbangan meneruskan hubungan percintaannya karena ibu Kim Jin Hyuk tak memberikan restu. Keluarga Kim Jin Hyuk juga mendapat berbagai cibiran karena dianggap memanfaatkan Cha Soo Hyun.

Postingan Song Hye Kyo ini rupanya ramai dibanjiri komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter justru salah fokus membahas betapa cantiknya istri Song Joong Ki itu meski usianya kini sudah memasuki 38 tahun.


Lihat postingan ini di Instagram

📷 @lim_hyoseon

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyekyo Song (@kyo1122) pada

"Cantik sekali," tulis seorang netter. "Song Hye Kyo sungguh tak menua. Dia sudah hampir 40 tahun tapi masih terlihat sangat muda dan cantik," imbuh netter lain. "Kecantikan Song Hye Kyo terpancar sempurna di drama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, ini merupakan pekan terakhir "Encounter" tayang. Drama tvN ini nantinya bakal "Touch Your Heart" yang dibintangi Lee Dong-wook dan Yoo In Na yang akan tayang mulai 30 Januari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru