Fans Sering Bolos Sekolah Hingga Habiskan Rp 150 Juta Demi Seventeen, Netter Syok Berat
Selebriti

Seorang penggemar menyedot perhatian netter karena rasa cinta yang berlebihan pada Seventeen.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika fans rela menghabiskan uang demi idola kesayangan. Namun jumlah yang dihabiskan oleh seorang penggemar Seventeen (II) berikut ini sukses membuat netter syok berat. Tak hanya itu, si penggemar juga bermasalah dengan sekolahnya.

Baru-baru ini, sebuah postingan di theqoo menyedot perhatian netter. Postingan yang merupakan penggalan episode "Hello Counselor" membahas tentang rasa cinta seorang penggemar pada Seventeen. Ia terang-terangan mengaku bahwa grup besutan Pledis Entertainment itu mempengaruhi kehidupan sekolahnya.


Penggemar tersebut hapal profil, nama panggilan serta kepribadian semua member Seventeen, mulai dari S.Coups hingga Dino. Padahal ia tidak tahun kapan teman dekatnya berulang tahun. Selain itu, ia juga hapal koreografi semua lagu hits Seventeen.

Si penggemar memiliki semua hadiah perayaan comeback Seventeen dan bahkan menyimpan kotak ayam goreng yang mereka iklankan. Jika dihitung-hitung, ia menghabiskan lebih dari 12 juta Won atau sekitar Rp 150 juta untuk membeli barang-barang yang berhubungan dengan Seventeen.

Fans Sering Bolos Sekolah Hingga Habiskan Rp 150 Juta Demi Seventeen

Source: theqoo

Mengenai uang yang ia habiskan, penggemar Seventeen tersebut mengatakan sering mendapat uang saku dari teman-teman ayahnya jika menghadiri reuni. Orangtuanya sendiri juga memberikan uang saku. Selain itu, ia bekerja paruh waktu membagikan selebaran.

Yang paling mengejutkan, ia sering membolos selama ujian sehingga membuatnya diskors. Teman-temannya lulus, sementara ia harus tinggal kelas di tahun terakhirnya saat SMP. Namun ia tak menyesal dan malah membuat ayahnya sampai menangis.

"Dia memberitahuku bahwa dia tidak melakukan hal-hal buruk seperti mabuk-mabukan atau merokok jadi aku harus memakluminya. Dia bilang kami harus lebih menghargainya karena dia lahir prematur," ujar sang ayah sambil menangis.

Hwang Chi Yeul yang ada di studio mengatakan bahwa Seventeen bekerja keras untuk sukses. Ia berharap bahwa fans mereka juga melakukan hal yang sama. Seventeen sendiri berterima kasih karena sudah disukai, tapi jangan sampai mengabaikan sekolah. Mereka berjanji akan mengundangnya ke konser jika berusaha keras di sekolah.

Si penggemar berjanji tidak akan bolos sekolah dan mendengarkan orangtuanya. Namun fakta ia menghabiskan uang sebanyak itu demi Seventeen terlanjur membuat netter syok berat.

"Dua belas juta Won? Itu sangat berlebihan!" komentar netter. "Apa yang dibelinya sampai menghabiskan 12 juta Won? Aku lebih terkejut gara-gara itu," tambah netter lain. "Wow dia seperti tidak memiliki kehidupan sendiri," sahut yang lain. "Kenapa dia hidup seperti itu? Dia dan oppa-oppa jelas memiliki kehidupan berbeda," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...