Sasaeng Sebarkan Nomor Telepon Chanyeol, Orang Ini Justru Jadi Korban
Xportnews
Selebriti

Seorang pria menjadi korban ulah sasaeng gara-gara nomor ponselnya dikira nomor Chanyeol.

WowKeren - Akhir pekan lalu tepatnya pada 20 Januari, seorang pria membagikan nomor ponselnya lewat sebuah postingan di Facebook. Pada postingan tersebut, ia juga mengungkapkan pengalaman buruk yang dialaminya.

Usut punya usut, nomor telepon pria tersebut rupanya disebarkan oleh sasaeng di kalangan fans sebagai nomor ponsel Chanyeol EXO. Gara-gara ini, Ia pun mendapat ribuan panggilan dan pesan setiap harinya.


"Ini bukan nomor ponsel Chanyeol EXO jadi berhenti menghubungiku," tulis pria tersebut pada postingannya di Facebook. "Panggilan telepon dan pesan teks yang tidak ada habisnya membuatku jadi sulit menjalani kehidupan sehari-hari.

Sasaeng Sebarkan Nomor Telepon Chanyeol, Orang Ini Justru Jadi Korban

Kstarlive

"Setiap detik seseorang bertanya apakah aku Chanyeol EXO," lanjutnya. "Aku sampai takut gemetaran setiap kali ponselku berdering. Tolong berhenti menghubungiku. EXO fighting."

Bersama postingannya, pria tersebut juga membagikan screenshot di mana fans menghubungi dan mengirimnya pesan teks tanpa henti. Tak heran kalau ini membuatnya sulit menjalani kegiatannya dengan baik setiap kali ponselnya menyala.

Melihat postingan pria tersebut, banyak orang ikut bersimpati. Mereka juga menyarankan agar ia mengganti nomor ponsel sesegera mungkin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...