Sebar Keceriaan di Lokasi Syuting, Kim Sun Ah Puji Lee Yi Kyung Bagaikan Malaikat
Selebriti

Kim Sun Ah bahkan mengatakan jika dirinya ingin bertemu lebih sering dengan Lee Yi Kyung.

WowKeren - Drama MBC, "Children Of Nobody" telah menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (16/1) lalu. Drama ini sendiri dibintangi oleh beberapa selebriti papan atas, seperti Lee Yi Kyung, Kim Sun Ah, Nam Gyu Ri dan N VIXX.

Pada Selasa (22/1), salah satu pemeran utamanya, Kim Sun Ah, menjalankan wawancara dengan salah satu outlet media lokal. Dalam kesempatan ini dia banyak membicarakan tentang dramanya tersebut dan bagaimana kesannya terhadap pemain yang lain. Dia mengungkapkan jika para pemain menjadi sangat dekat ketika syuting dan merasa sedih ketika syuting harus berakhir.


"Dalam drama ini, aku bekerja dengan aktor senior, junior dan anak-anak," terang Kim Sun Ah. "Ketika syuting selesai, kami berkata dengan menyesal, 'bagaimana mungkin kita jarang bertemu meskipun sedang syuting drama yang sama?'."

Kim Sun Ah kemudian mengungkapkan jika dirinya dan pemain yang lain telah membuat grup obrolan. Dan mereka sangat aktif di grup tersebut.

Aktris berusia 45 tahun itu kemudian mengungkapkan kesannya terhadap Lee Yi Kyung. Kim Sun Ah mengatakan jika Lee Yi Kyung adalah pribadi yang sangat lucu.

"Lee Yi Kyung sangat lucu. Jika aku menangis, dan dia muncul, rasanya seperti ada malaikat yang menghampiriku," tutur Kim Sun Ah. "Dia sangat lucu dan jenaka. Jadi aku memintanya untuk menemuiku lebih sering."

Selanjutnya Kim Sun Ah membicarakan Nam Gyu Ri. Ia memuji kecantikan dan kepribadian hangat yang dimiliki oleh juniornya tersebut.

"Nam Gyu Ri sangat cantik, sehingga aku terkejut pada awalnya. Tapi berbeda dengan penampilannya yang seperti boneka, dia sangat santai dan jujur," ungkap Kim Sun Ah. "Kami membicarakan banyak hal. Mulai dari akting hingga menyanyi, dan ku pikir tidak ada batasan di antara kami."

Kim Sun Ah kemudian membicarakan kesannya terhadap N. Dengan rendah hati, dia memuji penyanyi tersebut dan merasa berterima kasih kepadanya.

"Dia seorang penyanyi idola. Tapi dia sangat tenang, teratur dan seorang pekerja keras," terangnya. "Aku belajar banyak hal darinya. Sampai akhir syuting, aku sangat, sangat berterima kasih kepadanya."

You can share this post!

Related Posts