Rapat Bareng Pimpinan Agensi Musik US, Bos YG Bocorkan Proyek Black Pink 2019
Twitter
Musik

Black Pink pada Oktober 2018 lalu telah menanda tangani kontrak resmi dengan agensi Amerika Serikat.

WowKeren - Bos YG Entertainment memang dikenal sering membocorkan proyek comeback para artisnya di akun Instagram pribadinya. Salah satu yang diungkap Yang Hyun Suk baru-baru ini adalah proyek Black Pink untuk tahun 2019 ini.

Pada Rabu (23/1), Bos YG memamerkan foto dirinya bersama 2 pimpian agensi musik Amerika Serikat. "Punya waktu menyenangkan di Los Angeles bertemu dengan Pimpinan Universal Music Group, Lucian Grainge dan Pimpinan Interscope Records, John Janick," tulis Yang Hyun Suk.


Bos YG Entertainment pun menjanjikan hal yang luar biasa untuk Jennie cs. "Kalian semua bisa mengharapkan hal luar biasa yang terjadi pada Black Pink di tahun 2019," imbuh Yang Hyun Suk.

Postingan bos YG Entertainment itu pun langsung ramai dikomentari fans. Banyak yang berharap Black Pink akan segera comeback sampai meminta Jisoo cs untuk menghadirkan full album.

Black Pink sendiri pada Oktober 2018 lalu telah menanda tangani kontrak resmi dengan Interscope Records, label di bawah Universal Music Group. Saat itu baik Lucian Grainge dan John Janick mengungkapkan antusiasme mereka untuk bekerja sama dengan Rose cs.

Sementara itu, Black Pink memulai tahun 2018 ini dengan banyak prestasi. Pertama Lisa cs diumumkan bakal tampil di festival musik terbesar di dunia, Coachella pada April mendatang. Lalu Black Pink sukses memecahkan rekor sebagai grup K-Pop tercepat tembus 600 juta viewers lewat 'DDU-DU DDU-DU".

You can share this post!

Related Posts