Bakat Tersembunyi Jungkook Sukses Kejutkan Member-Member BTS
V Live
Selebriti

Jungkook membuat member-member BTS yang lain tercengang dengan kemampuannya ini.

WowKeren - Jungkook membuktikan bahwa dirinya benar-benar pantas diberi julukan "Golden Maknae". Dalam episode terbaru "Run BTS! 2019" yang dirilis pada Selasa (22/1), ia sukses mengejutkan member-member Bangtan Boys lainnya.

Seperti biasanya, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bermain game menggunakan topi kelinci yang telinganya bisa dikontrol. Peraturannya cukup sederhana. Satu pemain memanggil nama pemain lain dengan angka antara 1 hingga 4. Pemain yang diserang harus mengangkat telinga kelinci sambil meneriakkan namanya dalam ritme permainan empat ketukan.

Member-member BTS berkonsentrasi penuh pada permainan, menekan bagian bawah topi mereka untuk mengendalikan telinga kelinci. Babak semifinal menyisakan RM, Jimin BTS dan Jungkook.


RM dan Jungkook berhadapan di babak final untuk menentukan siapa pemenang game. Akhirnya, Jungkook lah yang keluar sebagai pemenang. Hal ini membuat member-member yang lain terkejut.

"Bagaimana bisa dia melakukan itu?" ujar member BTS. "Wow. Tidak bisa dipercaya. Dia sangat bagus dalam permainan ini," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru