Gaon Music Awards 2019: Kocaknya Krunk Gantikan Stylist YG Terima Piala Kemenangan
V Live
Musik

Krunk naik ke atas panggung Gaon Chart Music Awards 2019 didampingi B.I dan Bobby.

WowKeren - Gaon Chart Music Awards 2019 saat ini tengah digelar pada Rabu (23/1). Sederet grup dan musisi yang bersinar di tahun 2018 turut ikut ambil bagian mulai dari Twice, Seventeen (II), Black Pink, Red Velvet, iKON dan masih banyak lagi.

Salah satu penghargaan yang diumumkan di Gaon Chart Music Awards 2019 adalah Stylist of the Year yang dimenangkan oleh Ji Eun dari YG Entertainment. Kocaknya, Ji Eun yang tak bisa datang rupanya digantikan oleh Krunk.


Maskot YG Entertainment itu naik ke atas panggung diiringi oleh B.I dan Bobby. Krunk datang ke atas panggung sembari membawa notebook yang berisikan ucapan terima kasih dari Ji Eun.

Ji Eun juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Black Pink yang sudah mau menggunakan kostum pilihannya. Menariknya, B.I langsung menyela jika iKON pun turut memakai kostum pilihan Ji Eun.

Kemunculan Krunk di atas panggung Gaon Chart Music Awards 2019 ini tentu saja langsung jadi sorotan netter. "Awalnya aku bertanya-tanya apa yang dilakukan Krunk di sana," tulis seorang netter.

"Jadi B.I dan Bobby bertindak sebagai pengawal Krunk. Imut sekali mereka," imbuh netter lain. "Selamat Krunk sudah menjadi maskot paling menyebalkan di Gaon Chart Music Awards 2019, kekekeke," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts