Anggap Adik Sendiri, Jo Jung Suk Pilih D.O. Dibanding Lee Je Hoon dan Ryu Jun Yeol
TopStarNews
Selebriti

Jo Jung Suk menunjukkan hubungan dekatnya dengan D.O. yang masih terjalin hingga kini.

WowKeren - Jo Jung Suk dan D.O. EXO dikenal dekat sejak keduanya sama-sama membintangi film "Hyung" di mana mereka berperan sebagai kakak beradik. Hingga kini, keduanya masih berteman dekat.

Rabu (23/1) kemarin, Jo Jung Suk melakukan wawancara di "Actor & Chatter" yang disiarkan lewat V Live. Di sini, aktor kelahiran 1980 tersebut membicarakan film "Hit-Run Team" yang dibintanginya dengan Ryu Jun Yeol.

Dalam wawancara ini, Jo Jung Suk diminta memilih antara Ryu Jun Yeol, Lee Je Hoon atau D.O. sebagai sosok yang diinginkannya sebagai adik sungguhan. Lee Je Hoon sebelumnya pernah membintangi "Architecture 101" bersamanya.


"Aku masih merasa kalau D.O. seperti adikku sungguhan," kata Jo Jung Suk. "Aku rasa karakter yang kami perankan di film mempengaruhi hubungan kami di dunia nyata."

Di sini, Jo Jung Suk juga ditanya kalau punya adik perempuan, siapa diantara mereka bertiga yang akan ia kenalkan pada adiknya. "Ini pertanyaan sulit... Aku harus memberikan dorongan pada D.O. karena dia yang paling muda. Para 'hyung' yang lain bisa mencari sendiri," ujar Jo Jung Suk.

Sementara itu, "Hit-Run Team" akan menampilkan usaha polisi dalam menangkap Jung Jae Chul (Jo Jung Suk), pembalap Formula One yang berstatus kriminal karena menyetir mobil dengan kecepatan tinggi. Selain Jo Jung Suk dan Ryu Jun Yeol, film ini juga dibintangi Gong Hyo Jin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru