Nam Joo Hyuk Babak Belur, Kocaknya Son Ho Joon Bengong Makan Ramen Di Poster 'Dazzling'
TV

Dalam poster-poster yang dirilis, ekspresi para aktor menggambarkan dengan jelas bagaimana kondisi karakter yang dimainkannya.

WowKeren - Kru produksi drama baru JTBC, "Dazzling", belum lama ini merilis poster resmi untuk keempat pemeran utamanya. Yaitu Han Ji Min, Nam Joo Hyuk, Kim Hye Ja dan Son Ho Joon.

"Dazzling" sendiri menceritakan tentang seorang wanita yang kehilangan seluruh waktunya sebelum bisa menggunakannya dengan baik. Di sisi lain, ada seorang pria yang menyia-nyiakan waktu mudanya.

Dalam posternya, Kim Hye Ja terlihat sedang mengajak seekor anjing untuk berjalan-jalan dan menikmati hidup. Dia tampak tersenyum puas seolah telah menghabiskan waktunya dengan hal-hal yang bermanfaat.

Karakter Kim Hye Ja diceritakan sebagai wanita optimis dan benar yang bercita-cita untuk menjadi seorang penyiar. Suatu hari, ia memiliki kemampuan untuk memutar waktu tapi akhirnya terjebak di dalam satu waktu. Dalam posternya, ada sebuah teks yang berbunyi "Waktu tidak menunggu kita".

Poster kedua memperlihatkan si cantik Han Ji Min. Dalam poster tersebut, ia terlihat sedang memandang seseorang dengan senyum tipis namun matanya berkaca-kaca. Han Ji Min sendiri memerankan karakter Kim Hye Ja berusia 25 tahun yang kehilangan semua masa mudanya dalam sekejap. Teks di posternya berbunyi, "Aku benar-benar ingin mengembalikan waktu."


Poster resmi pemain drama Dazzling

Soompi

Poster ketiga menampilkan gambar Nam Joo Hyuk. Karakternya diceritakan sebagai pemuda yang bercita-cita menjadi seorang reporter yang memiliki penampilan dan kualifikasi hebat hingga membuat semua orang iri. Namun, sesuatu tiba-tiba terjadi padanya, yang kemudian membuatnya menjalani kehidupan tanpa jiwa. Teks di posternya tertulis "Waktu tidak ada artinya lagi bagiku."

Terakhir, poster tersebut memperlihatkan sosok Son Ho Joon yang memerankan karakter Kim Young Soo. Dia adalah adik laki-laki dari Kim Hye Ja. Dalam drama ini, dia menjadi karakter lucu yang akan menyegarkan suasana, seperti dalam posternya di mana dia menampilkan ekspresi yang cukup lucu. Teks di posternya tertulis "Bukankah waktu adalah milik kita?."

Drama ini cukup menarik perhatian karena aktor senior Kim Hye Ja akan memerankan karakter Han Ji Min tua dengan namanya sendiri, Kim He Ja. Sedangkan Han Ji Min memerankan karakter Kim Hye Ja versi muda. Sehingga akan menarik untuk melihat karakter Kim Hye Ja, yang tubuhnya berusia 70-an tapi pikirannya berusia 20-an dan digambarkan oleh dua aktris berbeda.

Rencananya, drama ini akan menayangkan episode perdananya pada 11 Februari mendatang menggantikan drama "Clean With Passion For Now". Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru