Gaon Music Awards 2019: Reaksi B.I Saat Staf iKON Berterima Kasih ke YG Jadi Sorotan
Viewers
Selebriti

iKON beserta staf menerima penghargaan Record Production of the Year untuk 'Love Scenario'.

WowKeren - Gaon Chart Music Awards ke-8 sukses digelar malam tadi, Rabu (23/1) di Jamsil Indoor Stadium. Ajang penghargaan di bidang musik tersebut dibawakan oleh Kim Jong Kook dan Nancy Momoland. Sederet grup yang hadir mulai dari Black Pink, iKON, Seventeen (II), Twice, IZ*ONE hingga Bolbbalgan4.

iKON memborong tiga piala yaitu Song of the Year (Januari) dan Long-Run Song of the Year untuk "Love Scenario" serta Record Production of the Year. Staf iKON ikut menerima penghargaan terakhir karena memang juga ditujukan pada mereka.

Salah seorang staf menyebut nama Yang Hyun Suk dalam pidato kemenangannya. Ia berterima kasih pada bos agensi YG Entertainment itu. Reaksi B.I saat mendengar nama YG disebut rupanya menyedot perhatian.


Dalam sebuah video rekaman penggemar, B.I langsung tersenyum ketika staf mengucapkan terima kasih pada YG. Senyuman pemilik nama Kim Hanbin itu dinilai seolah menyindir bos agensinya.

"Jangan sampai YG melihat video reaksi ini," komentar netter. "Dia seperti bilang, 'YG tidak melakukan banyak untuk penghargaan ini'," tambah netter lain. "Hahaha, kenapa Hanbin terlihat jelas sekali," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel