Terungkap Tak Bunuh Siapapun di 'The Last Empress', Shin Sung Rok Dikasihani Netter
SBS
TV

Netter juga menyebut Seo Kang Hee merupakan karakter terjahat di 'The Last Empress'.

WowKeren - "The Last Empress" menayangkan episode terbaru pada Rabu (23/1). Di episode ke-35 dan 36 itu, terungkap jika sebenarnya Lee Hyuk (Shin Sung Rok) tak pernah membunuh siapapun.

Seperti diketahui bersama, Lee Hyuk dituding telah menghilangkan nyawa 3 orang sekaligus yakni Ratu Soheon (Shin Go Eun), ibu Na Wang Sik (Hwang Young Hee) hingga Janda Permaisuri Agung Jo (Park Won Suk).

Namun faktanya, Ratu Soheon ternyata dibunuh oleh Seo Kang Hee (Yoon So Yi), ibu Na Wang Sik dibunuh oleh Min Yoo Ra (Lee Elijah) dan Janda Permaisuri Agung Jo dibunuh oleh Janda Permaisuri Kang (Shin Eun Kyung).

Mengetahui hal ini, netter pun ramai mengasihani Lee Hyuk karena menjadi pihak yang disalahkan. Netter juga ramai menyebut jika Seo Kang Hee merupakan karakter terjahat di antara ketiga karakter jahat "The Last Empress".


"Kasihan raja," tulis seorang netter. "Ini gila. Dia (Seo Kang Hee) adalah karakter terjahat. Lee Hyuk kasihan sekali," sambung netter lain. "Apa hanya aku yang merasa kasihan pada raja hari ini? Dia sangat kasihan di taman," imbuh netter lain.

"Bagiku, orang paling kasihan di drama ini adalah Lee Hyuk. Bahkan sejak masa kecilnya," susul netter lain. "3 penjahat, Min Yoo Ra, Janda Permaisuri Kang dan ibu Ah Ri. Kurasa ibu Ah Ri yang jadi pemenangnya hari ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The Last Empress" sedang mempertimbangkan diperpanjang menjadi 52 episode. Drama yang juga dibintangi oleh Jang Nara dan Choi Jin Hyuk ini bakal digantikan oleh "Big Issue" mulai Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru