Netter Bahas Foto Lawas Jimin BTS dari Era Debut, Eyeliner Tebal Jadi Sorotan
Selebriti

Postingan lawas Jimin ini sukses membuat para netter tertawa.

WowKeren - Masa-masa awal debut tentu masa momen yang berkesan baik bagi idol maupun penggemarnya. Hal tersebut juga berlaku untuk Bangtan Boys dan ARMY di mana grup beranggotakan 7 orang tersebut memulai karier dari nol.

Namun masa awal debut bisa juga menjadi masa-masa yang cukup memalukan. Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat salah satu postingan lawas Jimin BTS di akun Twitter resmi.

Postingan tersebut diunggah Jimin pada 13 Juni 2013. Di sini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut membagikan foto selfienya yang sedang memakai kostum panggung dan makeup sambil menulis, "Apa aku...mempesona?"


Netter Bahas Foto Lawas Jimin BTS dari Era Debut, Eyeliner Tebal Jadi Sorotan

Instiz

Tak pelak, foto lawas Jimin ini pun menjadi bahan pembicaraan netter. Para netter pun jadi mengenang masa-masa awal debut BTS di mana Jungkook dan kawan-kawan mengusung gaya dan konser berbeda dari sekarang.

"Saat itu aku suka banget Jimin hahahahaha dia imut," komentar netter. "Aku ingat Bangtan saat mereka baru debut dengan atasan tanpa lengan, eyeliner, topi dan masker," kata netter lainnya. "Eyeliner...dia tetap imut," ujar yang lain.

"Aku suka benget eyeliner-Jimin," kata netter. "Pasti susah sekali menghapus eyeliner itu," komentar netter yang lain. "OP (netter yang mempublikasikan postingan) terlalu jahat pada Jimin," canda lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru