V BTS dan Hwasa Mamamoo Paling Diantisipasi Tahun Ini, Netter Doakan Makin Sukses
Selebriti

V dan Hwasa memenangkan survei idol kelahiran tahun babi yang paling diantisipasi, begini komentar netter.

WowKeren - Rabu (23/1), Data Spring Korea mengadakan survei untuk menentukan siapa idol yang paling diantisipasi tahun ini. V Bangtan Boys dan Hwasa Mamamoo keluar sebagai pemenangnya.

Sebanyak 22 ribu orang di atas usia 14 tahun disurvei oleh Data Spring Korea. Mereka ditanya siapa idol kelahiran tahun babi yang paling diantisipasi. Seperti diketahui, 2019 merupakan tahun babi emas. V dan Hwasa sama-sama kelahiran 1995 yang merupakan tahun babi. Survei diadakan mulai 8 hingga 13 Januari.

Selama 2018, V meraih popularitas tinggi bersama BTS. Tahun ini, pemilik nama Kim Taehyung tersebut diharapkan bisa menunjukkan prestasi baru dalam kariernya sendiri. Tak hanya idol, kariernya sebagai aktor juga cukup dinantikan.

Hwasa memang kerap menuai kontroversi dengan kostum panggungnya. Namun tidak bisa dipungkiri jika ia adalah idol berbakat. Hwasa dipastikan segera debut solo tahun ini. Banyak yang penasaran seperti apa debut solonya nanti.

"V yang selalu melebihi harapanku. Melihat survei semacam ini, bukan hanya para penggemar yang menantikannya, tapi masyarakat umum juga. Aku berharap dia memiliki promosi yang lebih aktif tahun ini. Aku ingin tidak melihat V tidak hanya sebagai penyanyi tapi juga sebagai aktor. V BTS tidak pernah mengecewakan kita. Aku juga mengharapkan yang terbaik untuk Hwasa," komentar netter.

"V BTS akan selalu melampau harapan kami. Aku berharap kau akan lebih bersinar tahun ini. Vokal Hwasa Mamamoo juga sangat memesona. Aku berharap mereka berdua semakin sukses," tambah netter lain. "Aku yakin V akan lebih bersinar di tahun babi emas ini," sahut yang lain. "V BTS dan Hwasa Mamamoo. Dua idol favoritku, semangat untuk mereka berdua," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru