Makin Laris, Jo Byeong Gyu Resmi Gabung Drama Song Joong Ki - Kim ji Won 'Asadal'
TV

Jo Byeong Gyu rencananya akan tampil di paruh kedua drama ini.

WowKeren - Kesuksesan drama "Sky Castle" rupanya cukup berimbas kepada para pemerannya. Setelah menampilkan akting apik di drama tersebut, mereka menjadi lebih terkenal dan disorot publik. Tidak hanya itu, beberapa pemainnya juga banjir tawaran untuk proyek baru. Salah satunya adalah aktor muda Jo Byeong Gyu.

Pada Selasa (22/1) sebelumnya, agensi aktor kelahiran tahun 1996 tersebut telah mengonfirmasi jika artisnya akan bermain dalam drama "He Is Psychometric". Ia bergabung dengan drama ini untuk menggantikan peran Jung Yoo Ahn yang memutuskan mengundurkan diri karena tersandung kasus pelecehan seksual.

Tak perlu menunggu lama, hanya selisih sehari kemudian, tapatnya pada Rabu (23/1), Jo Byeong Gyu dikabarkan akan tampil di drama lain, yaitu "Asadal". Berita ini dikonfirmasi oleh salah seorang sumber dari tvN, stasiun televisi produksi "Asadal".

"Asadal" sendiri merupakan drama bergenre fantasi yang mengambil latar masa lalu. Drama ini menceritakan tentang mitos yang terjadi di kota Asadal, yang merupakan ibu kota kerajaan Joseon Kuno. Drama ini akan membahas cinta, konflik serta keharmonisan yang terjalin di antara penduduk Asadal saat kota ini tumbuh dan melahirkan pahlawan.


Dalam drama ini, Jo Byeong Gyu memerankan karakter Satenic. Karakternya tidak banyak diungkapkan, namun ia dipastikan akan muncul di paruh kedua drama.

Sementara itu, drama ini juga dibintangi oleh beberapa selebriti papan atas Korea. Seperti Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Dalam drama ini, Song Joong Ki menjadi pemeran utama pria yang akan memerankan karakter Eun Sum. Dia adalah pribadi yang memiliki kemampuan energi bintang biru dan bisa membawa bencana. Dia diselamatkan ibunya ketika kecil dan akhirnya kembali ketika kota Asadal berada dalam bahaya.

Di sisi lain, ada Kim Ji Won yang memerankan karakter Tan Ya yang juga memiliki kekuatan bintang biru. Dia diceritakan kerap melewati berbagai kesulitan, namun setelahnya sangat dihormati oleh penduduk Asadal.

Drama ini cukup dinantikan publik, bahkan menjadi sangat populer sebelum penayangannya. Sebab masayarakat menaruh harapan tinggi pada sutradara Kim Yong Hyun dan Park Sang Yeon yang sebelumnya juga sukses di drama "The Great Queen Seondeok". Selain itu, masyarakat juga antusias dengan reuni antara Song Joong Ki dan Kim Ji Won setelah mereka bekerja sama dalam drama "Descendants Of The Sun". Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru