Giorgino Abraham Dituding 'Play Victim', Unggahan Video Berisi Ranty Maria Banjir Nyinyir
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Irish Bella eks mantan yang dikira selingkuh, kini Giorgino Abraham didesak netter untuk segera mempublikasikan hubungannya dengan kekasih baru.

WowKeren - Irish Bella selama ini disebut-sebut sebagai pemeran jahat dalam kisah asmaranya dengan Giorgino Abraham alias Gino. Pasalnya, Bella dituding sebagai cewek yang gampang cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya di setiap sinetron ia perankan.

Hingga Bella dikabarkan putus dari Gino dan memilih menjalin hubungan asmara dengan Ammar Zoni, lawan mainnya di sinetron "Cinta Suci". Ia juga dituding tega meninggalkan Gino apalagi saat Ammar bergerak cepat melamar Bella pada 13 Januari 2019.

Namun para netter seolah menemukan bukti kuat mengenai Gino yang bukan menjadi "korban" Bella. Gino disebut-sebut sudah memiliki kekasih baru dan bahkan selingkuh dari Bella.

Hal itu terlihat dari unggahan Gino di Instagram berupa video yang menampilkan sosok Ranty Maria yang merupakan mantan kekasih Ammar Zoni. Dalam video itu, Ranty turut mempromosikan proyek terbaru Gino yang bakal rilis tanggal 25 Januari mendatang.


Giorgino Abraham Dituding \'Play Victim\', Unggahan Video Berisi Ranty Maria Banjir Nyinyir

Instagram

Sikap Gino yang tak terbuka itu membuat netter menilai ia sedang melakukan playing victim. Netter bahkan mendesak pria kelahiran 30 November 1994 itu untuk segera mempublikasikan hubungannya dengan Ailish Ferguson, wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Gino.

"Pacar barunya mana? Ko masih blom go publik juga sama ailish,, oh biar tetep ngerasa jadi playing victim terus yaa," sindir akun @yulie***. "Diumpetin, biar puas dia fansnya ngebuly ibel n amar.. Haha," sahut akun @senjaso***.

"Ckckck.. playing victim trs ya kak.. memanfaatkan situasi . Tpi Allah g tidur kok kak," tulis akun @ardina***. "Benet tukang play victim ! Dii hadapan orang lu baik serasa yh tersakitin lu gin Tapi main cantik lu sama ailish yg udah lama itu juga bakal kebongkar kedoknya," balas akun @hildan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru