Skandal Kencan Jadi Bahan Olokan, Jennie Black Pink Dapat Dukungan Netter
Asian Today
Selebriti

Hubungan Jennie dengan Kai membuatnya menjadi korban olok-olok netter.

WowKeren - 1 Januari lalu, media Korea Dispatch mempublikasikan hubungan asmara Jennie Black Pink dengan Kai EXO. Dispatch juga merilis foto-foto kencan dua idol populer tersebut.

Sayang, hubungannya dengan Kai ini membuat Jennie menjadi korban olok-olok netter. Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto kencan penyanyi kelahiran 1996 tersebut dengan Kai dengan judul, "Keberadaan Jennie Saat Ini".

Skandal Kencan Jadi Bahan Olokan, Jennie Black Pink Dapat Dukungan Netter

Pann

Dan pada isi postingan, netter tersebut menulis, "Turun dari mobil Kai" sebagai olok-olok untuk Jennie. Menanggapi postingan tersebut, netter lainnya beramai-ramai menunjukkan dukungan untuk pelantun "SOLO" itu.


Akhir-akhir ini dia bekerja keras di panggung jadi kenapa orang-orang masih saja ribut? Aku menganggap mereka berdua tampan dan cantik dan mereka enak dilihat," komentar netter. "Sepertinya nggak ada lagi yang bisa kau hina darinya (selain hubungan asmara)," kata netter lainnya.

Skandal Kencan Jadi Bahan Olokan, Jennie Black Pink Dapat Dukungan Netter

Pann

"Hari ini Jennie terpotret dalam foto legendaris. Jadi orang-orang kaget," ujar yang lain sambil menyertakan foto Jennie dalam pakaian merah di Gaon Chart Music Awards. "Hari ini legendaris. Dia menari dengan enerjik. Dia kelihatan cantik," tambah lainnya.

Sementara itu, Black Pink tampil di ajang penghargaan Gaon Chart Music Awards Rabu (23/1) kemarin. Grup beranggotakan 4 orang tersebut membawa pulang penghargaan Artist of the Year untuk bulan Juli berkat lagu mereka, "DDU-DU DDU-DU".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait