Diundang ke Variety Show Populer SBS, Netter Masih Tak Percaya Chani SF9 Idol
Official FNC Entertainment
TV

Chani akan tampil di episode terbaru bersama Cha Eunwoo, begini komentar netter.

WowKeren - Nama Chani SF9 belakangan ini sering menjadi bahan perbincangan publik berkat penampilannya di drama hits JTBC "SKY Castle". Seperti diketahui, idol besutan FNC Entertainment tersebut memerankan karakter Hwang Woo Joo dan sukses memukau pemirsa lewat aktingnya.

Kamis (24/1), Chani dipastikan bergabung dengan variety show populer SBS, "Baek Jong Won's Alley Restaurant". Tak sendirian, ia akan ditemani Cha Eunwoo ASTRO. Mereka siap menjelajahi lorong mural lingkungan Hoegi.

Sebelumnya, Jimin dan Chanmi AOA serta rapper Swings tampil sebagai bintang tamu. Episode bersama Chani dijadwalkan tayang pekan depan.


Banyak netter mengaku sangat menantikan penampilan Chani di "Baek Jong Won's Alley Restaurant". Namun menariknya, masih banyak yang tidak mengetahui bahwa Chani adalah idol. Mereka menyangka Chani adalah aktor muda yang berbakat.

"Apa? Woo Joo adalah idol? Dia selalu memainkan peran dijebak dan masuk penjara, kupikir dia aktor tulen," komentar netter. "Apakah Chani yang ini adalah Woo Joo dari 'SKY Castle'?" tambah netter lain. "Oh dia mirip sekali dengan Woo Joo. Apakah Woo Joo adalah idol?" pungkas netter lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel