Jun Hyun Moo Hingga Moon Geun Young Bakal Bintangi Musim Kedua 'On The Border'
TV

Kru produksi mengungkapkan jika perpaduan karakter dari para MC akan membuat acara ini semakin menarik.

WowKeren - Pada Rabu (23/1), kru produksi "On The Border" mengumumkan jika acara tersebut akan segera tayang untuk musim keduanya. Episode perdananya akan mengudara pada tanggal 16 Februari mendatang dengan mengangkat tema tentang "Peringatan 100 Tahun Pemerintahan Semenanjung Korea".

Di musim kedua ini akan menampilkan tiga MC baru, yaitu Jun Hyun Moo, Moon Geun Young dan Yoo Byung Jae yang akan menemani dua MC lama, Sul Min Suk dan Daniel Lindemann. Mereka akan melakukan perjalanan untuk menemukan perbatasan Semenanjung Korea.

Musim kedua "On The Border" ini diharapkan bisa mengungkap tentang perkembangan perbatasan di sekitar Korea Selatan saat ini. Selain itu, musim ini juga diharapkan bisa menggali kisah-kisah terbaru sebagai persiapan untuk memulai perdamaian bagi kedua Korea.


Dengan beberapa MC baru ini, kru produksi berharap bisa menyampaikan sejarah modern dari Semenanjung Korea dengan cara yang menyenangkan dan menarik. Dengan perpaduan karakter yang dimiliki oleh kelima MC, kru produksi juga berharap bisa membuat program ini menjadi lebih menarik, menghibur dan lebih inovatif daripada sebelumnya.

Salah seorang perwakilan kru produksi mengungkapkan jika beberapa MC berhasil membangun chemistry dengan baik. Sehingga penonton diharapkan untuk menantikan acara ini.

"Chemistry antara Jun Hyun Moo, Sul Min Suk dan Moon Geun Young sangat luar biasa," tutur pihak produksi. "Moon Geun Young sangat menarik perhatian karena dia memiliki banyak pengetahuan tentang sejarah, sebab ia sering membintangi berbagai proyek sejarah. Sisi baru dari anggota juga akan menyenangkan untuk ditonton."

Pada musim lalu, acara ini menerima banyak perhatian dari masyarakat. Sehingga pemirsa meminta agar program ini dibuat musim keduanya. Episode pertama "On The Border" musim kedua ini sendiri akan mulai ditayangkan pada 16 Februari pukul 6.25 malam waktu setempat. Apakah kalian menantikan acara ini?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru