'Encounter' Segera Tamat, Park Bo Gum Kenang Masa Syuting di Kuba
Twitter
TV

Netter bertanya-tanya apakah akan ada reuni Song Hye Kyo dan Park Bo Gum di Kuba.

WowKeren - "Encounter" akan mengakhiri masa penayangan panjangnya malam ini, Rabu (24/1). Jelang tamat, para pemain rupanya kompak memposting berbagai kenangan selama proses syuting.

Salah satunya adalah Park Bo Gum lewat akun Twitter pribadinya. Pemeran karakter Kim Jin Hyuk itu memposting foto saat "Encounter" melangsungkan proses syuting di Kuba.

Di salah satu postingannya, Park Bo Gum masih berambut gondrong dan sedang memandang pepohonan. Sedangkan di foto lainnya, aktor kelahiran tahun 1993 itu tampak melihat pemandangan kota Kuba dari atas dengan potongan rambut pendek.


Postingan Park Bo Gum ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang bertanya-tanya apakah akan ada reuni ketiga Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) di Kuba.

"Apakah ada reuni Park Bo Gum dan Song Hye Kyo di Kuba?" tulis seorang netter. "Melihat foto ini, aku jadi menduga akan ada lagi adegan mesra di Kuba," sambung netter lain. "Kuharap ada adegan mesra lagi di Kuba," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terakhir "Encounter" pastinya sudah dinantikan oleh penonton setianya. Pasalnya di episode ke-15, Cha Soo Hyun baru saja memutuskan hubungan dengan Kim Jin Hyuk. Akankah mereka kembali bersama? Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan episode terakhir "Encounter" ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel