Pamer Selfie Unyu, Postingan Perdana Yeonjun TXT Sukses Bikin Netter Jatuh Cinta
Official Big Hit Entertainment
Selebriti

Big Hit Entertainment membuka akun Twitter pribadi untuk TXT, ini postingan perdana Yeonjun.

WowKeren - Big Hit Entertainment siap mendebutkan boy grup baru mereka yakni TXT, kepanjangan dari Tomorrow X Together. Agensi Bangtan Boys (BTS) itu juga sudah memperkenalkan kelima member mereka.

Bersamaan dengan foto teaser grup, Big Hit juga membuka akun Twitter pribadi untuk TXT dengan nama TXT_members. Sama halnya dengan BTS_twt, akun ini digunakan para member untuk memanjakan penggemar. Salah satunya untuk tempat berbagi foto selfie.

Masing-masing member TXT sudah menyapa penggemar lewat akun Twitter baru mereka. Yeonjun yang mengunggah dia foto selfie sebagai perkenalan langsung berhasil memikat hati netter. Bukan hanya visual yang kelewat unyu, caranya menyapa penggemar sukses membuat netter jatuh cinta.


"Hai semuanya! Ini Yeonjun dari TXT! Ini pertama kalinya aku memperkenalkan diriku di Twitter, jika kalian menunggu sedikit lebih lama lagi, kalian akan segera mengetahuinya. Dan terima kasih untuk semua ketertarikan dan cinta (kalian) sebelum kami debut! Aku sangat terharu boohoo sneaky sneaky pebble pebble (gabungan suku kata yang sengaja dibuat unyu)," tulisnya, membuat netter gemas.

"Yeonjun kenapa menggemaskan sekali?" komentar netter. "Sejak hari ini Yeonjun adalah biasku," tambah netter lain. "Caranya menyapa penggemar sangai imut. Oh tidak, aku sudah jatuh cinta padanya," pungkas netter.

Sementara itu, Big Hit Entertainment masih merahasiakan profil lengkap kelima member TXT. Jadwal debut mereka juga masih belum diumumkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru