Kocaknya Lee Dong Wook - Yoo In Na Saling Frustasi di Teaser 'Touch Your Heart'
Twitter
TV

'Touch Your Heart' dijadwalkan tayang menggantikan 'Encounter' yang segera tamat.

WowKeren - "Touch Your Heart" tinggal hitungan hari bakal segera tayang. Drama yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na itu pun makin rajin berpromosi. Salah satunya adalah dengan menghadirkan teaser momen.

Kali ini teaser yang dirilis menampilkan narasi dari Oh Yoon Seo (Yoo In Na) dan Kwon Jung Rok (Lee Dong Wook). Kedua karakter utama "Touch Your Heart" itu terdengar saling frustasi satu sama lain.

Di teaser pertama, Kwon Jung Rok terlihat frustasi melihat gaya berpakaian seksi Oh Yoon Seo. Pengacara dingin itu juga tampak yakin jika Oh Yoon Seo tidak bisa bekerja. "Aku tidak tahu apakah dia di sini untuk bekerja atau ajang penghargaan," tutur Kwon Jung Rok.

Teaser berikutnya menampilkan dari sisi Oh Yoon Seo yang juga frustasi pada Kwon Jung Rok. Pasalnya pria itu tak mengenali dirinya yang adalah aktris besar dan mendapat julukan dewi kecantikan.


"Touch Your Heart" sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang Oh Yoon Seo, aktris yang terkenal karena kecantikannya namun memiliki akting yang buruk. Demi mendalami sebuah peran, Oh Yeon Seo diminta bekerja sebagai sekretaris pengacara Kwon Jung Rok selama beberapa bulan.

Sementara itu, "Touch Your Heart" dipersiapkan sebagai pengganti slot Rabu-Kami malam "Encounter" yang segera tamat. Drama ini dijadwalkan tayang pada 6 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel