'Encounter' Dicap Gagal, Netter Berdebat Bahas Penyebabnya
tvN
TV

Drama tvN yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum itu dinilai gagal dari segi rating dan popularitas.

WowKeren - "Encounter" akan segera tamat malam ini, Kamis (24/1). Jelang tamat, drama yang dibintangi Song Hye Kyo dan Park Bo Gum tersebut menjadi bahan perbincangan netter karena dicap gagal dalam urusan rating maupun popularitas.

"Encounter" menceritakan kisah cinta Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) yang terhalang perbedaan latar belakang sosial. Akhir-akhir ini rating yang diraup hanya mampu bertahan di kisaran tujuh persen, cukup rendah jika melihat prestasi dari drama-drama pesaingnya. Apalagi bintangnya adalah Song Hye Kyo.

Dari segi popularitas, "Encounter" kalah telak dari "SKY Castle" yang dibintangi nama-nama tidak begitu populer. Namun seperti diketahui, hampir semua orang di Korea dan penjuru dunia membicarakan drama hits JTBC yang ratingnya sukses menembus 22 persen itu. Lantas apa yang membuat "Encounter" gagal?

"Kurasa 'Encounter' dan 'SKY Castle' membuktikan bahwa ada perubahan drastis dalam tren drama. Sekarang tidak peduli siapa pemainnya, semua tergantung plot. Publik menaikkan standar jika menyangkut kualitas drama," komentar netter.

"Orang-orang hanya menikmati visual Park Bo Gum dan Song Hye Kyo, bukan dramanya. Jujur dramanya sendiri sangat mengecewakan. Jika drama ini dibintangi pemain lain, pasti ratingnya tidak akan mampu menembus 5 persen. Rasanya tidak ada cerita dan hanya mengalir sampai tamat," tambah netter lain.

"Orang-orang bilang dramanya membosankan, tapi menurutku drama ini gagal karena pemeran utamanya tidak serasi. Kenapa kau menggaet pengantin baru seperti Song Hye Kyo dan memberinya kisah cinta dengan pria lebih muda? Bagaimana penonton bisa fokus? Orang-orang sudah menyebut pasangannya gagal sebelum drama tayang. Jangan salahkan penulis naskah tapi para pemainnya juga," sahut yang lain.

"Kesalahan jelas ada pada Song Hye Kyo. Dia baru saja menikah dengan salah satu aktor terpopuler dan malah syuting dengan aktor lebih muda darinya. Dia harus lebih berani memilih drama berikutnya, sesuatu yang di luar dugaan seperti cinta gila dengan Yoo Ah In atau pasangan yang lebih kuat, misalnya Ha Jung Woo atau Lee Sun Gyun yang aktingnya terjamin. Namun ia malah main drama dengan bocah yang hanya bisa merengek meminta ciuman. Park Bo Gum lebih cocok berpasangan dengan aktris seperti Park Bo Young atau Kim So Hyun. Keputusan buruk dari penulis naskah hingga para pemain," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian? Apakah setuju dengan komentar-komentar netter di atas?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru