Gaon Music Awards 2019: Jennie Kena Sindir Soal Penampilan dan Label 'Pacar Kai'
Naver
Selebriti

Jennie memenangkan penghargaan Artist of the Year berkat lagu solonya, begini komentar netter.

WowKeren - Gaon Chart Music Awards ke-8 sukses digelar malam tadi, Rabu (23/1) di Jamsil Indoor Stadium. Ajang penghargaan di bidang musik tersebut dibawakan oleh Kim Jong Kook dan Nancy Momoland. Sederet grup yang hadir mulai dari Black Pink, iKON, Seventeen (II), Twice, IZ*ONE hingga Bolbbalgan4.

Jennie membawa satu piala dengan memenangkan penghargaan Artis of the Year untuk bulan November berkat lagu "SOLO". Ia pun menyampaikan pidato kemenangannya dan berterima kasih pada penggemar dengan wajah sumringah.

Sayangnya Jennie justru dibanjiri komentar sindiran. Netter masih saja membahas penampilan "malas" Jennie di panggung. Selain itu, netter juga menyinggung statusnya sebagai pacar Kai EXO.


"Dia seperti akan mengikuti jalan Sulli. Dia berpikir dia lebih baik dari grupnya dan malas di panggung, sementara yang lain mencoba yang terbaik. Aku merasa dia akan berhenti menjadi penyanyi, terutama setelah melihat seperti apa dia menari akhir-akhir ini," komentar netter. "Dia tersenyum bahagia saat menang penghargaan tapi cemberut di panggung," tambah netter lain.

"Dia dan Kai memiliki wajah seperti orang Asia Tenggara, tidak heran jika mereka saling tertarik," sindir netter. "Sepertinya Yang Hyun Suk masih marah. Dia tidak mengunggah apapun ke media sosial selain postingan ulang tahun," sahut netter. "Dia akan terus dilabeli 'Kai' di artikel apapun sampai mereka putus," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru