Belum Rampung Wamil, Siwan Diincar Jadi Pemeran Utama Drama OCN
Naver
TV

Siwan baru akan keluar wajib militer pada 27 Maret mendatang.

WowKeren - Siwan saat ini memang sedang hiatus dari industri hiburan Korea Selatan demi menjalani wajib militer. Menariknya, member ZE:A itu sudah langsung mendapat tawaran akting.

Menurut laporan pada Kamis (24/1), Siwan diincar membintangi drama OCN berjudul "Strangers from Hell" (judul terjemahan masih bisa diubah). Kabar ini langsung ditanggapi oleh agensi Siwan, Plum Actors.

Plum Actors membenarkan jika aktornya tengah diincar membintangi "Strangers from Hell" dan sedang mempertimbangkan. "Dia menerima tawaran dan sedang mempertimbangkan ke arah positif," ungkap perwakilan Plum Actors.


"Strangers from Hell" sendiri merupakan drama yang diangkat dari webtoon thriller populer. Kisah webtoon menceritakan tentang kejadian aneh yang dihadapi seorang pria ketika pindah ke Seoul dari kampung halaman.

Di sisi lain, Siwan baru akan keluar wamil pada 27 Maret mendatang. Sebelumnya bintang drama "The King In Love" itu juga dikabarkan menerima tawaran membintangi film investigasi kriminal "Out-of-town Investigation".

Namun berbeda dari tawaran "Strangers from Hell", Plum Actors justru membantah kabar casting itu. Agensi menyatakan jika Siwan tak pernah menerima tawaran membintangi "Out-of-town Investigation".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel