Park Bo Gum Ceria, Song Hye Kyo 'Sembunyi' Dari Wartawan di Pesta Perpisahan 'Encounter'
Twitter
TV

Slot Rabu - Kamis malam 'Encounter' nantinya bakal digantikan oleh 'Touch Your Heart'.

WowKeren - "Encounter" bakal menayangkan episode pamungkas pada Kamis (24/1) malam ini. Jelang tamat, tim produksi menggelar pesta perpisahan yang turut dihadiri jajaran utama drama tvN itu.

Dalam foto-foto yang diambil awak media, Park Bo Gum, Jang Seung Jo, P.O Block B, Jeon So Nee, Park Jin Joo, Nam Gi Ae hingga Ko Chang Seok tampak tersenyum ceria. Sayangnya, tak terlihat wajah cantik Song Hye Kyo dalam deretan foto tersebut.

Namun bukan berarti Song Hye Kyo tak datang. Pemeran karakter Cha Soo Hyun itu rupanya memang sengaja "sembunyi" dari wartawan dan memilih diam-diam memasuki lokasi pesta perpisahan "Encounter".

Episode terakhir "Encounter" sendiri cukup dinantikan oleh penonton setianya. Pasalnya Kim Jin Hyuk dan Cha Soo Hyun baru berpisah di episode sebelumnya yang tentunya membuat penonton penasaran apakah kedua karakter utama itu bakal balikan atau tidak.


Park Bo Gum Ceria, Song Hye Kyo \'Sembunyi\' Dari Wartawan di Pesta Perpisahan \'Encounter\'

Source: Naver

"Encounter" sendiri sejak awal penayangan selalu meraup rating tinggi untuk ukuran TV kabel di kisaran 7 hingga 10 persen. Namun melodrama ini kerap menuai kritikan karena kisahnya yang dianggap terlalu membosankan.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam "Encounter" nantinya bakal digantikan oleh "Touch Your Heart". Drama yang dibintangi oleh Lee Dong-wook dan Yoo In Na itu akan tayang mulai 6 Februari mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru