Sudah Dinanti Fans, V Bocorkan Video Sibuk Komposeri Lagu Garapan Sendiri
Twitter
Musik

V saat ini juga masih sibuk merampungkan tur konser dunia 'Love Yourself'.

WowKeren - V saat pidato kemenangan Daesang di Seoul Music Awards 2019 membocorkan jika dirinya tengah mempersiapkan kado spesial untuk ARMY. Jimin BTS selanjutnya ikut mengungkap jika kado yang dimaksud rekan segrupnya itu adalah lagu garapan sendiri.

Lagu garapan V itu pun sukses menjadi salah satu yang paling dinantikan fans Bangtan Boys awal tahun 2019 ini. Menariknya pada Kamis (24/1), V mengungkap perkembangan terbaru dari lagu garapannya.


Lewat akun Instagram BTS, V memposting video di dalam studio dan menulis, "Lagu dikomposeri sendiri". Pelantun "IDOL" itu tampak bersama seseorang yang sedang memainkan keyboard.

Tak ayal, postingan V ini langsung ramai dibanjiri komentar antusiasme fans. "Ahhh, sangat bersemangat untuk ini Tae Tae (panggilan kesayangan untuk V)," tulis seorang fans. "Belum apa-apa jantungku sudah berdebar," sambung fans lain.

"Kamu sangat berbakat. Kami sangat bersemangat dan tak sabar menantikan karya luar biasamu Taehyung-ah," imbuh fans lain. "Kami sangat bersemangat menantikan ini. Tak sabar mendengar suara malaikatmu. Aku bertaruh akan ada banyak rekor baru yang terpecahkan," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, V sendiri saat ini pun masih sibuk bersama BTS merampungkan tur konser dunia "Love Yourself". Jin sebelumnya juga sudah membocorkan jika mereka tengah mempersiapkan comeback dan meminta fans untuk sabar menanti.

You can share this post!

Related Posts