Bos JYP Entertainment Rilis Program Survival Demi Cari Karyawan Tetap, Netter Lelah
Topstarnews
TV

Netter juga mengkritik bagaimana buruknya JYP Entertainment memperlakukan pegawainya.

WowKeren - Program survival rupanya tak dikhususkan untuk mencari idol K-Pop saja. Baru-baru ini, bos JYP Entertainment resmi merilis program survival demi mencari karyawan tetap berjudul "Super Intern".

Program ini bakal menyeleksi 13 karyawan magang setelah lolos sesi wawancara. Mereka nantinya akan berkompetisi meraih posisi 1 agar bisa menjadi karyawan tetap JYP Entertainment.

Program survival yang rencananya akan tayang di Mnet ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Namun, sebagian besar netter justru memberikan komentar negatif dan dibuat lelah karena banyaknya program survival di TV Korea Selatan.

"Yeah, aku penasaran apakah memilih karyawan untuk perusahaanmu adalah sesuatu yang penting untuk tayang di TV," tulis seorang netter. "Segalanya menjadi program survival saat ini. Kalau begini Samsung dan LG seharusnya juga membuat program survival," imbuh netter lain.


"Cukup. Cukup. Negara ini sudah penuh dengan program survival," susul netter lainnya. "Bayangkan melewati program survival hanya untuk menjadi pegawai magang. Hentikan semua ini," sambung netter lainnya.

Di sisi lain, netter juga mengkritik bagaimana buruknya JYP Entertainment memperlakukan pegawainya. "Baca ulasan pegawai JYP di Job Planet. Banyak yang bilang tentang gaji rendah, bos dengan pemikiran tertutup dan tak ada fleksibilitas dalam sistem mereka. Semuanya yang terburuk," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, program survival "Super Intern" dijadwalkan akan tayang mulai Kamis (24/1) malam ini. Bagaimana pendapatmu? Apakah kamu tertarik menonton?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel