Promosikan Album Baru, G-Friend Harap Bisa Rajai Tangga Lagu
Musik

G-Friend juga menceritakan tentang pesona unik yang mereka miliki.

WowKeren - Belum lama ini, para member G-Friend menjalani pemotretan untuk sampul majalah Marie Claire edisi Februari. Masing-masing anggota mengenakan pakaian yang berbeda-beda sesuai dengan karakter yang dimiliki. Agar mereka bisa menampilkan pesona uniknya masing-masing.

Bersamaan dengan ini, para anggota juga menjalankan sesi wawancara. Dalam wawancaranya, para anggota menerangkan jika G-Friend memiliki warna musik yang unik.

member G-Friend melakukan pemotretan majalah

Soompi

"Aku cenderung berpikir, 'semua akan baik-baik saja asalkan lagunya bagus'," tutur Sowon. Di sisi lain, Yerin bersyukur karena lagu-lagu mereka memiliki getaran yang unik, tidak peduli siapa yang mendengarkannya.

Menanggapi hal ini, Umji mengatakan jika G-Friend tidak pernah takut untuk mengubah konsep. Sebab mereka selalu mencoba untuk melakukan hal-hal yang berbeda dari sebelumnya. Sementara itu, Eunha mengatakan jika mereka telah berubah sedikit demi sedikit sejak pertama kali debut.


"Kami tidak takut untuk mengubah konsep. Kami selalu mencari dan mencoba hal-hal yang berbeda dan menantang diri kami sendiri. Tapi begitu menerima lagu baru, secara alami kami akan mengikuti warna musik G-Friend," terang Umji. Eunha menambahkan, "Sementara warna musik kami mirip, itu telah berubah sedikit demi sedikit karena kami telah berubah sejak debut."

Di akhir wawancara, para anggota menyampaikan harapan yang ingin mereka capai untuk lagu barunya, "Sunrise". Mereka mengatakan jika ingin melakukan tur dunia, bisa merajai tangga lagu dan menerima triple crown di acara musik.

G-Friend sendiri melakukan comeback-nya pada Minggu (14/1) lalu. Mereka mengadakan showcase di YES24 Live Hall, Seoul untuk merilis album barunya yang berjudul "Eunha". Single utama dari album ini adalah lagu yang berjudul "Sunrise".

Pada saat mengadakan showcase tersebut, para member berharap jika tahun 2019 ini bisa menjadi tahun kejayaan bagi mereka. Semoga terwujud semua harapan G-Firend!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait