Debut Solo, Noh Tae Hyun Bicarakan HOTSHOT
Instagram
Musik

Noh Tae Hyun mengungkapkan jika ia sempat merasa ragu ketika akan mengikuti 'Produce 101 Season 2'.

WowKeren - Salah satu member HOTSHOT, Noh Tae Hyun, telah melakukan debut solonya pada Rabu (23/1) lalu. Penyanyi 25 tahun ini mengadakan showcase untuk album barunya yang berjudul "Produce 101 Season 2".

Selama penampilannya itu, pria yang juga dikenal dengan nama Roh Tae Hyun ini menceritakan banyak hal kepada penggemarnya. Termasuk pemikirannya tentang acara "Produce 101 Season 2" dan grupnya, HOTSHOT.

Seperti yang diketahui, Noh Tae Hyun telah debut sebagai anggota HOTSHOT pada tahun 2014. Namun karena grupnya kurang terkenal, ia dan member lainnya, Ha Sungwoon, memutuskan untuk mengikuti acara "Produce 101 Season 2". Ketika gagal menang untuk debut bersama Wanna One, ia dan beberapa peserta lainnya membentuk grup proyek baru yang bernama JBJ.

Noh Tae Hyun mengungkapkan jika sebenarnya ia sempat ragu-ragu ketika akan mengikuti acara tersebut. Sebab acara itu diikuti oleh peserta pelatihan yang rata-rata belum pernah debut. Tapi akhirnya dia memberanikan diri dan menjadi lebih terkenal setelahnya.

"Sebenarnya aku ragu untuk memutuskan tampil di 'Produce 101 Season 2' karena tidak yakin apakah hal itu tepat untukku," tutur No Te Hyun. "Untungnya, sekarang aku merasa jika kini ada banyak orang yang memperhatikanku setelah mengikuti mengikuti 'Produce 101', (menjadi member) JBJ dan HOTSHOT."

Noh Tae Hyun kemudian mengungkapkan pemikirannya tentang debut solonya. Ia mengungkapkan jika dirinya telah mempertimbangkan banyak hal sebelum akhirnya memutuskan untuk merilis album solo.


"Aku memikirkan apakah tepat bagiku untuk merilis album solo, tapi ku putuskan untuk melakukannya karena menyadari jika ada banyak orang yang menantikannya," terang Noh Tae Hyun. "Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi aku berjanji akan bekerja keras dengan memikirkan jika tidak ada salahnya mencoba hal-hal baru."

Noh Tae Hyun kemudian mengungkapkan jika HOTSHOT pada awalnya tidak populer. Dia juga mengatakan jika dirinya akan belajar dari pengalaman di masa lalu agar bisa lebih terkenal kedepannya.

"Pada awalnya HOTSHOT tidak terlalu populer, tapi kami semua berhasil tumbuh melalui setiap pengalaman yang kami alami. Aku juga merasa telah berkembang ketika melihat peserta pelatihan lain dan anggota JBJ bekerja keras dan melakukan yang terbaik," ujarnya. "Ku pikir, penting untuk membuat diriku dikenal (banyak orang) dan belajar dari pengalaman di masa lalu."

Noh Tae Hyun mengatakan jika kemungkinan ada banyak orang yang ingin melihat personel lengkap HOTSHOT. Sebab selama ini yang paling dikenal hanyalah Ha Sungwoon dan Noh Tae Hyun. Sehingga dia dan para member telah memikirkan cara untuk menuruti keinginan penggemar tersebut.

"Mungkin ada banyak orang yang berharap bisa melihat HOTSHOT sebagai kelompok yang lengkap," lanjutnya. "Semua anggota termasuk Ha Sungwoon dan aku ingin mulai melakukan apa yang paling diharapkan oleh penggemar kami. Dan ada banyak penggemar yang ingin melihatku berkarier sebagai artis solo."

Noh Tae Hyun kemudian mengungkapkan perasaan cintanya kepada penggemar. Ia juga berjanji akan bekerja keras tanpa menyerah.

"(Untuk) penggemar, yang telah memberikan perhatian kepada kami karena pada awalnya tidak populer. Baik itu sebagai grup atau artis solo, aku ingin menunjukkan kepada penggemar apa yang mereka inginkan," terangnya. "Aku akan bekerja keras untuk melakukan promosi tanpa menyerah pada apapun selama prosesnya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel