Pria Ini Dikecam Usai Ngaku Hobi Pegang Alat Kelamin Anaknya di 'Hello Counselor'
YouTube/KBS World TV
TV

Netter menyebut pria itu sudah melakukan pelecehan seksual pada sang anak.

WowKeren - "Hello Counselor" memang menjadi program di mana orang-orang menceritakan kesulitan dalam hidupnya. Namun saat penayangan terbarunya pada Senin (21/1) lalu, program MBC ini langsung menjadi sorotan.

Dalam cuplikan episode terbaru, ada seorang istri yang menceritakan kelakukan buruk suaminya. Ia hobi memegang alat kelamin anak laki-lakinya meski sang anak jelas tak suka. Pria itu pun mengakui senang memegang alat kelamin anaknya.

"Kulit anak kami pucat sekali. Bagian pribadinya (alat kelamin) lebih pucat lagi. Aku punya hobi memegang (alat kelaminnya) sejak dia masih bayi dan masih menjadi kebiasaan sampai sekarang," ungkap pria tersebut.


Mengetahui hal tersebut, netter pun langsung mengecam pria tersebut. Pasalnya memegang alat kelamin sang anak terus menerus sudah bukan dianggap sudah bukan kasih sayang namun pelecehan seksual terhadap anak.

"Ini jelas bukan berdasarkan rasa cinta. Anaknya jelas menunjukkan kalau dia benci (disentuh alat kelaminnya) tapi ayahnya terus memaksa dan menyiksa anaknya. Dia tampaknya sangat menikmatinya. Dia harus dikirim ke rumah sakit jiwa," tulis seorang netter.

"Tidak, bukankah dia sudah psikopat? Anak itu jelas kesakitan tetapi ayahnya berbicara seperti itu tanpa penyesalan, apakah dia menikmatinya?" sambung netter lain. "Berhenti melakukan pelecahan seksual pada anak dan istrimu. Itu pelecehan seksual berat. Di saat ibunya merawat anaknya, dia malah pergi dan memegang alat kelamin anaknya. Itu keterlaluan," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru