Lady Gaga Tak Tahu 'A Star Is Born' Masuk dalam Banyak Nominasi Oscar Gara-Gara Ketiduran
Getty Images
Selebriti

Gaga bahkan tak tahu jika dirinya dinominasikan dalam kategori Best Actress.

WowKeren - The Academy of Motion Pictures Arts and Sciences (AMPAS) akhirnya mengumumkan daftar nominasi salah satu ajang penghargaan paling bergengsi di industri perfilman, Oscar, pada Selasa (22/1) lalu. Pembacaan nominasi tersebut dilakukan oleh Kumail Nanjiani dan Tracee Ellis Ross di Samuel Goldwyn Theatre, Beverly Hills, California.

Secara keseluruhan, nominasi yang diumumkan ini tak jauh berbeda dengan daftar nominasi ajang penghargaan lain yang lebih dulu digelar sebelumnya. Sederet film populer seperti pun kembali bersaing dalam nominasi Best Picture, tak terkecuali "A Star is Born" yang dibintangi oleh Bradley Cooper dan Lady Gaga.


Namun rupanya, ada kisah menarik di balik pengumuman nominasi ajang prestisius ini. Dilansir New York Times pada Jumat (25/1), Gaga mengaku bahwa dirinya tertidur selama pengumuman nominasi Oscar disiarkan, dan baru terbangun tiga jam setelahnya. Bahkan Gaga melewatkan pengumuman saat ia dinominasikan dalam kategori Best Actress.

Pelantun "I'll Never Love Again" ini juga mengaku bahwa mengetahui sejumlah nominasi yang diperoleh "A Star is Born" dari manajernya. "Aku bangun sekitar pukul 8.30 pagi dan tidak tahu apa-apa tentang itu. Ketika aku mendengarnya, aku langsung menangis,'' ungkap Gaga.

Secara keseluruhan, "A Star is Born" sendiri mengantongi delapan nominasi dalam ajang ini. Mulai dari kategori utama seperti Best Picture, lalu Best Actor untuk Bradley, Best Actress untuk akting Lady Gaga, Best Supporting Actor untuk Sam Elliot, Best Adapted Screenplay, Best Original Song, Best Cinematography, hingga Best Sound Mixing. Sementara itu, ajang Oscar 2019 sendiri akan dilangsungkan pada 24 Februari mendatang di Dolby Theatre, Los Angeles.

You can share this post!

Related Posts
Loading...