Beda 18 Tahun, Ham So Won - Jin Hua Pamer Foto Bayinya
Instagram/kimbemc
Selebriti

Ini adalah kali pertama Jin Hua memposting foto dengan Ham So Won di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Pada awal tahun 2018 lalu, publik Korea dikejutkan dengan pernikahan aktris Ham So Won dengan pemuda asal Tiongkok, Jin Hua. Pasalnya, perbedaan usia keduanya terpaut cukup jauh, yakni 18 tahun. Ham So Won sendiri saat ini diketahui berumur 42 tahun, sedangkan Jin Hua baru berusia 24 tahun.

Pertemuan mereka sendiri bermula ketika Ham So Won melakukan pekerjaannya di Tiongkok. Di sanalah ia bertemu dengan Jin Hua, yang merupakan mantan trainee idol. Keduanya kemudian jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Pada 18 Desember 2018 lalu, mereka menyambut kelahiran anak pertama. Ham So Won diberitakan telah melahirkan anak perempuan yang sehat dan cantik. Putri pertamanya ini diberi nama Hye Jung.

Sebulan berlalu sejak kelahiran sang putri, Jin Hua akhirnya membagikan foto-foto anaknya melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (25/1). Dalam unggahan tersebut, Jin Hua membagikan empat foto sekaligus dalam satu kiriman.

Foto-foto itu memperlihatkan ketika Jin Hua sedang mencoba untuk memegang putrinya dengan hati-hati. Ia juga menunjukkan ekspresi kasih sayang yang dalam. Di foto terakhir, ia menyertakan swafotonya dengan sang istri untuk pertama kalinya di media sosial. Sementara di bagian caption, ia menuliskan simbol hati yang sederhana.


View this post on Instagram

❤️

A post shared by 진화 (@kimbemc) on

Tidak lama setelah diunggah, postingan ini pun langsung dipenuhi dengan komentar dari netter. Selain mengucapkan selamat, mereka juga mengatakan jika Jin Hua terlihat menggemaskan ketika berinteraksi dengan putrinya.

"Selamat untuk kalian berdua," tulis seorang netter. "Bayi yang cantik, selamat ya," imbuh netter yang lain. "Ya Tuhan, kalian terlihat sangat menggemaskan, selamat ya," sahut netter yang lain. "Sangat menggemaskan dan dipenuhi dengan cinta," pungkas netter lainnya.

Ham So Won sendiri memulai debutnya pada tahun 1997 sebagai Miss Korea. Sejak saat itu, ia mulai terkenal dan muncul di berbagai drama maupun film. Meskipun pernikahannya dengan Jin Hua menjadi perbincangan luas, keduanya tetap bertahan dan tidak menghiraukan orang-orang yang mencibirnya. Popularitas mereka semakin tinggi ketika muncul di variety show "Wife's Taste" yang ditayangkan oleh TV Chosun beberapa waktu lalu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait