N VIXX Dikonfirmasi Wamil Maret Ini
Selebriti

N bahkan telah menerima surat pemberitahuan sejak awal Januari lalu.

WowKeren - Penggemar VIXX rupanya harus siap bersedih. Sebab salah satu membernya, N, akan segera menjalankan wajib militer di musim semi mendatang.

Pada Jumat (26/1), penyanyi kelahiran tahun 1990 tersebut mengumumkan di fan cafe resminya jika dirinya telah menerima surat pemberitahuan militer. Bintang "Children of Nobody" ini menegaskan jika dirinya akan menjalankan wajib militer pada 4 Maret mendatang.

"Pada 1 Januari 2019, Cha Hakyeon (nama asli N) menerima pemberitahuan jika dia akan menjalankan wajib militer," tulis N di fan cafe resminya. "Dan akan menjalankan tugas sebagai tentara aktif pada 4 Maret mendatang."

Penyanyi 28 tahun tersebut mengatakan jika penggemar mungkin terkejut karena berita ini dikabarkan secara tiba-tiba. Namun N akan merasa sangat senang jika penggemar bisa memberikannya semangat.


"Meskipun kalian mungkin merasa terkejut dengan dengan berita yang datang secara tiba-tiba," terangnya di fan cafe. "Tapi ku pikir itu akan menjadi kekuatan besar untukku jika kalian diam-diam menyemangatiku, seperti yang telah kalian lakukan sampai saat ini."

Dengan demikian, N menjadi selebriti yang berangkat wajib militer di hari yang sama dengan Key SHINee. Sebab mereka berdua sama-sama mulai menjalankan wajib militernya pada tanggal 4 Maret.

Meski akan vakum di industri hiburan selama kurang lebih dua tahun, N akan menyempatkan untuk bertemu dengan penggemarnya. Sebab dia akan menggelar fan meeting pada Minggu (27/1). Tidak hanya itu, ia juga akan mengadakan serangkaian fan meeting di tiga kota berbeda, yaitu Seoul, Osaka dan Tokyo pada bulan Februari mendatang.

Sementara itu, belum lama ini N telah menyelesaikan syutingnya untuk drama MBC, "Children of Nobody". Drama ini sendiri telah menayangkan episode terakhirnya pada 16 Januari lalu.

N sendiri memulai debutnya pada tahun 2012 lalu sebagai anggota dari VIXX di bawah naungan agensi Jellyfish Entertainment. Dua tahun setelah debutnya sebagai penyanyi, ia memulai kariernya di dunia seni peran dengan berakting di serial "[=Hotel King]" yang tayang pada 2014 lalu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending