Jawaban Random Jin BTS Saat Ditanya Kerugian Punya Wajah Tampan
OSEN
Selebriti

Jin BTS memang dikenal sebagai idol yang memiliki selera humor tinggi.

WowKeren - Fans sukses dibuat tertawa oleh jawaban Jin saat ditanya tentang ketampanannya. Seperti diketahui, member tertua Bangtan Boys itu memang memiliki selera humor yang tinggi.

Baru-baru ini, postingan berisi respon Jin saat jumpa fans beredar online dan sukses menarik perhatian. Umumnya, kalian akan mendapat tanda tangan dari semua member grup favorit kalian dan beberapa penggemer yang beruntung bisa mengobrol dengan mereka di acara fansign.

Tak hanya itu, kalian bisa menempelkan kertas memo berisi pertanyaan pada album. Para member akan menjawab pertanyaan kalian sambil menandatanginya.

Seorang penggemar menulis pertanyaan unik untuk Jin. "Jin tersayang, yang memiliki wajah sempurna seperti patung, apakah memiliki wajah tampan memberimu kesulitan dalam hidupmu?" tanya penggemar.


Jawaban Kocak Jin BTS Saat Ditanya Kerugian Punya Wajah Tampan

Sumber: SBS Star

"Aku tidak bisa menggerakkan wajahku dengan baik, karena aku adalah patung," tulis Jin. Jawaban asal-asalan pemilik nama Kim Seok Jin tersebut berhasil membuat ARMY (fans BTS) sedunia ngakak.

Sementara itu, BTS baru saja menggelar konser "Love Yourself". Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut siap melanjutkan tur dunia mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait