Lee Jong Suk Promosi Jelang Penayangan Perdana 'Romance Is A Bonus Book'
Instagram/jongsuk0206
TV

'Romance Is A Bonus Book' dijadwalkan akan tayang mulai Sabtu (26/1).

WowKeren - Tak terasa, drama "Romance Is A Bonus Book" akan segera memulai penayangan perdana. Jelang tayang, Lee Jong Suk yang menjadi pemeran utama drama tvN itu pun tak ketinggalan berpromosi.

Lewat akun Instagram pribadinya, Lee Jong Suk memposting dua foto di lokasi syuting "Romance Is A Bonus Book". Kedua foto tersebut menampilkan wajah ganteng Lee Jong Suk dalam balutan outfit hitam.

Lee Jong Suk juga mengingatkan jadwal tayang "Romance Is A Bonus Book". "Hari ini episode pertama 'Romance Is A Bonus Book'," tulis Lee Jong Suk yang langsung dibanjiri komentar antusiasme netter.

"Romance Is A Bonus Book" sudah cukup dinantikan mengingat drama ini juga dibintangi oleh Lee Na Young. Istri Won Bin itu tercatat sudah sekitar 9 tahun hiatus akting di layar kaca usai pernikahannya.


Lihat postingan ini di Instagram

오늘 첫방송 #로맨스는별책부록

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종석 (@jongsuk0206) pada

Bergenre komedi romantis, "Romance is a Bonus Book" menceritakan tentang orang-orang di usia 30-an yang bersetting di perusahaan penerbitan. Drama ini berfokus pada Kang Da Ni (Lee Na Young) seorang mantan copywriter yang selalu sial.

Meski karirnya pernah sukses, Kang Da Ni kehabisan uang dan sangat membutuhkan pekerjaan baru. Ironisnya, ia memiliki riwayat pembunuhan yang membuat hal-hal menjadi lebih sulit, mengingat ia selalu memenuhi syarat untuk setiap posisi yang tersedia.

Sementara itu, "Romance is a Bonus Book" dipersiapkan sebagai pengganti "Memories of the Alhambra" yang baru tamat di slot Sabtu-Minggu malam. Drama tvN ini akan tayang mulai Sabtu (26/1).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel